NCT TDS 3 Bakal Guncang Jakarta di Gelora Bung Karno, Fans Harus Siap War!

NCT TDS 3 Bakal Guncang Jakarta di Gelora Bung Karno, Fans Harus Siap War!

Poster konser NCT ke 3 di Jakarta--

“Saat kita menjalani hidup, pasti menghadapi penilaian dan stereotip yang ingin dihindari. ‘Smoothie’ melambangkan tekad kita untuk ‘menyatukan’ dan ‘meminum’ perspektif negatif ini, memberdayakan kita untuk menempa jalan sendiri,” ungkapnya.

Mini album ini juga menampilkan lima lagu lain seperti ‘icantfeelanything’, ‘BOX’, ‘Carat Cake’, ‘UNKNOWN’, dan ‘Breathing’.

Lagu-lagu tersebut dibuat untuk memberikan kenyamanan mendalam bagi mereka yang tidak memiliki impian dan harapan.

BACA JUGA:Yasmine OW Resmi Gugat Cerai Aditya Zoni, Rumah Tangga Mulai Goyah Sejak 2022

BACA JUGA:Google Play Books Kini Menyediakan Lebih dari 300 Ebook Gratis untuk Anak-Anak

Menurut Hanteo Chart, ‘DREAM( )SCAPE’ terjual total 1.329.701 kopi pada hari pertama penjualan memecahkan rekor sebelumnya sebesar 1.162.081 eksemplar untuk album terakhir ‘ISTJ’.

Kemudian ‘DREAM( )SCAPE’ menduduki puncak beberapa tangga album harian seperti Hanteo Chart, Circle Chart, dan Yes24.

Tak hanya itu, mini album tersebut juga menduduki daily album chart Recochoku dan realtime rising chart AWA di Jepang, bersama dengan digital album sales charts QQ Music dan KuGou Music di China.

Sedangkan ‘Smoothie’ mencapai nomor satu di lebih dari satu chart musik realtime Korea Selatan termasuk Melon Hot 100 dan Bugs.

Ini bukan kali pertamanya pelantun lagu Rainbow itu menyambangi Jakarta. Mereka terakhir kali tampil di Tanah Air di acara SMTOWN SMCU Palace Jakarta pada 23 September tahun lalu.

Di konser tur dunia mereka yang kedua, Haechan dkk juga tampil di Jakarta. Konser yang bertajuk NCT Dream Tour ‘The Dream Show 2 : In A DREAM’ in JAKARTA Jakarta, itu digelar selama 3 hari.

Meski konser berlangsung selama tiga hari tak menyurutkan semangat dari semua member. Mark dan member NCT Dream lainnya tetap tampil dengan energik dan berhasil memukau para NCTZen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: