Silaturahmi dengan Pemred Media Online dan Elektronik, Menpora Dito Harap Dukung Terus Prestasi Pemuda dan Ola

Silaturahmi dengan Pemred Media Online dan Elektronik, Menpora Dito Harap Dukung Terus Prestasi Pemuda dan Ola

Menpora Dito gelar Silaturahmi dengan Pemred Media Online dan Elektronik-Istimewa-Kemenpora

"Kita memiliki anggaran paling bontot sesuai juga dengan menterinya yang paling muda, tapi alhamdulillah selama ini kita banyak kolaborasi karena bagaimanapun prestasi pemuda dan olahraga sudah menjadi bagian dari nation proudness kebanggaan nasional," tegasnya.

Founder dan CEO USS Network, Sayed Muhammad, sampaikan terima kasih atas undangan Menpora Dito. Ia berharap kolaborasi antara Kemenpora dan media terus ditingkatkan.

"Terima kasih Mas Menpora telah mengundang kita dari media digital. Saya mengapresiasi sekali pak Menpora ini bukan hanya mengundang media konvensional tetapi media alternatif dan digital sehingga bisa lebih mengkomunikasikan acara olahraga-olahraga ini ke anak-anak muda," ujarnya. 

"Harapannya kedepannya kita bisa terus berkolaborasi untuk meningkatkan minat keolahragaan kepada seluruh masyarakat Indonesia," harapnya.

"Ini awal yang baik untuk kolaborasi yang lebih baik lagi antara Kemenpora dan media," imbuh Pemred Liputan6.com Elin Yunita Kristanti di acara yang juga dihadiri Sesmenpora Gunawan Suswantoro beserta para Deputi, para Staf Khusus, Staf Ahli dan Tenaga Ahli.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: