Kecelakaan Bus Rombongan SMK Lingga Kencana Depok, 1 Guru dan 10 Pelajar Tewas, 4 Meninggal di Tempat

Kecelakaan Bus Rombongan SMK Lingga Kencana Depok, 1 Guru dan 10 Pelajar Tewas, 4 Meninggal di Tempat

Sebelum kecelakaan, Pelajar SMK Lingga Kencana yang melakukan perjalanan wisata ke Ciater berfoto bersama.-Foto: Facebook -

Hal ini dijelaskan Kasat Lantas Polres Subang, AKP Undang Syarif Hidayat, menyebutkan ada empat orang yang tergencet bus. 

BACA JUGA:Sejumlah SPBU di Jakarta dan Depok Hapus Pertalite dari Papan Harga

"Mungkin tadi terlihat di TKP yang tergencet itu ada empat orang meninggal dunia di TKP. Selanjutnya dievakuasi ke rumah sakit umum di wilayah Kabupaten Subang,” ujarnya, Sabtu 11 Mei 2024. 

Ia mengungkapkan bahwa dari empat korban yang meninggal dan tergencet bus, tiga di antaranya sudah dievakuasi. 

Sampai saat ini, mengenai penyebab kecelakaan, ia menyebut pihaknya masih melakukan penyelidikan, apakah kecelakaan itu disebabkan karena kelalaian manusia atau hal lain.

“Untuk sementara masih dalam penyelidikan, jadi belum ada info apakah sopir mengantuk atau kendaraan mungkin remnya blong, jadi masih dalam penyelidikan.” ujarnya.

Ia mengungkapkan bahwa jika dilihat tertera pada spanduk yang ada di busnya, ini perpisahan SMK Lingga Kencana Depok, jadi sedang melaksanakan perpisahan. 

Mungkin karena anak-anak sekolah ini sudah melaksanakan ujian.

Selanjutnya ia menjelaskan bahwa para korban yang dibawa ke rumah sakit dalam kondisi luka. Ia berharap mereka hanya mengalami luka ringan.

“Kita masih menunggu informasi dari rekan-rekan di lapangan supaya akurat. Mudah-mudahan kita berdoa hanya luka ringan saja.” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: