Tanpa Trofi Liga Champions, Kylian Mbappe hanya Tersisa 1 Trofi untuk Tanda Pamit dengan PSG

Tanpa Trofi Liga Champions, Kylian Mbappe hanya Tersisa 1 Trofi untuk Tanda Pamit dengan PSG

Tanpa Trofi Liga Champions, Kylian Mbappe hanya Tersisa 1 Trofi untuk Tanda Perpisahan dengan PSG-Foto: Screenshot Instagram/@k.mbappe-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Penyerang Paris Saint-Germain yang gagal membawa timnya meraih trofi di pertandingan Liga Champions 2023-2024.

Kylian Mbappe akan segera angkat kaki di akhir musim panas 2024, penyerang PSG tersebut akan gabung dengan Real Madrid.

Kylian Mbappe yang akan meninggalkan Paris Saint-Germain di akhir musim dan memutuskan tak memperpanjang kontraknya dengan klub Liga Prancis tersebut.

Namun alih-alih ingin mempersembahkan trofi yang terakhir di klub Ligue 1 tersebut, namun sayangnya Les Parisiens gagal untuk menang usai kalah atas Borussia Dortmund.

Paris Saint-Germain yang kalah di semifinal leg 2 atas Borussia Dortmund berhasil menang dengan skor 1-0 pada 7 Mei 2024 yang digelar di Parc des Princes.

Kapten anyar Paris Saint-Germain tersebut tak berhasil mencetak gol di dua laga semifinal Liga Champions 2023-2024 lawan Borussia Dortmund baik di laga tandang maupun kandang.

BACA JUGA:

Mbappe pergi tanpa berhasil mengangkat trofi juara Liga Champions untuk Paris di musim terakhirnya bersama dengan klub Ligue 1.

Pada musim 2019/20 lalu, Paris Saint-Germain hanya terhenti sebagai runner up lawan Bayern Munchen di pertadingan Liga Champions.

Raja gol Piala Dunia 2022 menyimpulkan kariernya di ibu kota Prancis minus raihan Si Kuping Besar selama 7 musim.

"Apakah ini partai Liga Champions terakhir saya dengan PSG? Musim ini tentu saja, karena kami tereliminasi," katanya pascalaga.

"Kami kecewa, pasti, untuk klub, untuk suporter, tapi kami memberikan segalanya."

"Mereka (Dortmund) datang dan mencetak gol, sedangkan kami tidak. Saya tak mau bicara soal kesialan." tambahnya.

"Ketika Anda bermain bagus, tidak masalah. Problemnya adalah kami tidak cukup bagus."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: