Sendi Fardiansyah Optimis Dapat Rekomendasi dari Nasdem untuk Maju di Pilwalkot Bogor

Sendi Fardiansyah Optimis Dapat Rekomendasi dari Nasdem untuk Maju di Pilwalkot Bogor

Sandy Fardiansyah saat mendaftar Bacawalkot lewat penjaringan DPD Nasdem Kota Bogor-Adi Wirman-Radar Pena

BOGOR. RADARPENA. CO. ID - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem telah menutup penjaringan untuk Bacawalkot Bogor tahun 2024. 

Total sudah ada 9 bacawalkot yang telah mendaftar melalui penjaringan yang dilakukan DPD Nasdem Kota Bogor.

Terakhir yang mendaftar ada nama Sendi Fardiansyah, mantan asisten pribadi Iriana Joko Widodo. 

"kita berterima kasih, alhamdulillah sudah genap semua, yang daftar 9 peserta, tetapi yang mengembalikan 8, karena satu mundur. Kang Sendi, peserta kedelapan yang mengembalikan formulir. Semuanya sudah lengkap,” ujar Ketua DPD NasDem Kota Bogor, Benninnu Argoebie Rabu 08 Mei 2024. 

Ben mengungkapkan pihaknya akan menggelar rapat pleno untuk mempresentasikan ke DPW NasDem Jawa Barat.

BACA JUGA:

“Mudah-mudahan menjadi ikhtiar politik bagi kita. NasDem kita terbuka semua untuk menerima semua pendaftar,” pungkasnya.

Sementara itu Sendi Fardiansyah yang mendaftar terakhir menyebut bahwa moto NasDem dengan dirinya sama, sehingga berharap bisa bersatu dan berjuang bersama-sama untuk menang di Pilkada Kota Bogor.

Sendi menyebut bahwa ia telah mengamati NasDem sejak partai tersebut masih berstatus ormas pada 2012 silam.

“Saya mengetahui NasDem sejak 2012, saat masih Ormas, dan kata restorasi masih membekas dalam ingatan, karena waktu itu saya lagi di Lampung, Gubernur Lampung salah satu founder Partai Nasdem,” ujarnya kepada wartawan. 

“Saya kira semangat restorasi Indonesia yang digelorakan NasDem sama dengan semangat Bogor Hepi, terutama nilai yang akan dibawa. Contohnya mencerdaskan kehidupan bangsa,” katanya.

Sendi juga mengaku memiliki kesamaan fokus dengan NasDem, yakni fokus ke pendidikan, memajukan kesejahteraan umum, lapangan pekerjaan, serta menurunkan angka kemiskinan.

“Dengan dasar semangat ini maka kami melihat kita harus bersatu dan berjuang dengan Partai NasDem. Insyaallah, optimisme untuk dipinang sebagai calon walikota di Partai NasDem 99 persen, dan satu persennya takdir dari Allah,” ucapnya.

Ia meminta doa restu dari semua pihak, terutama dari keluarganya untuk dilancarkan niatnya maju sebagai calon wali kota tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: