Justin Hubner Bikin Blunder Fatal Buat Timnas Irak Menang 2-1, Begini Respon STY

Justin Hubner Bikin Blunder Fatal Buat Timnas Irak Menang 2-1, Begini Respon STY

Justin Hubner bikin blunder fatal di laga Indonesia U23 vs Irak perebutan juara 3 Piala Asia u23 2024-Foto: Screenshot Instagram/@justinhubner5-

Shin Tae-yong juga mengungkapkan bahwa ada satu hal yang krusial yang membedakan tim nya dengan Timnas Irak U23 yaitu kedalaman skuad.

Menurut pelatih asal Korea Selatan tersebut, Timnas Irak U23 memiliki kedalaman skuad yang baik yang tak dimiliki oleh anak asuhnya.

"Ada perbedaan level performa individu. Pada setiap pertandingan kami hampir selalu memainkan pemain yang sama. Itu mungkin yang membuat kami kesulitan menyamai level mereka," tambahnya.

Selama 120 pertandingan, Justin Hubner tampil cukup apik saat melakukan tugasnya bersama dengan Nathan Tjoe-A-On dan Muhammad Ferarri.

Justin Hubner sukses menampilkan penampilan yang apik sukses mematahkan serangan dari Timnas Irak U23.

Tak hanya itu, Justin Hubner pun menggantikan tugas dari Rizky Ridho sebagai kapten kesebelasan laga duel perebutan juara 3 Piala Asia U23 2024.

Rizky Ridho terkena hukuman kartu merah larangan bermain saat laga duel lawan Timnas Uzbekistan U23 di babak semifinal Piala Asia U23 2024.

Justin Hubner mendapat kartu kuning dalam laga duel lawan Timnas Irak U23 usai menabrak Muntadher Mohammed dengan serangan duel udara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: