Lokasi Nobar Pertandingan Timnas U23 Indonesia Vs Irak Hari Ini di Jaksel

Lokasi Nobar Pertandingan Timnas U23 Indonesia Vs Irak Hari Ini di Jaksel

Perebutan juara tiga Piala Asia AFC U-23 2024, Indonesa vs Irak yang akan berlangsung pada pukul 22.30 WIB-Instagram-@timnas.indonesia--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Berikut ini beberapa lokasi nonton bareng (Nobar) pertandingan Tim Nasional U-23 Indonesia melawan Irak yang bisa kalian ketahui.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Irak bakal memperebutkan juara ketiga Piala Asia AFC U-23 2024.

Pertandingan ini akan disirkan secara langsung dari Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar pada 2 Mei 2024 melalui saluran RCTI serta platform streaming Vision+ pada pukul 22.30 WIB.

BACA JUGA:Maarten Paes Resmi Jadi WNI, Siap Debut untuk Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

BACA JUGA:Head to Head Timnas Indonesia vs Irak Jelang Misi Lolos Garuda Muda ke Olimpiade Paris 2024

Pertandingan Timnas U-23 Indonesia vs Irak disebutkan akan menjadi pertarungan strategi antar kedua pelatih timnas.

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong disebutkan akan menggunakan formasi 3-4-2-1, sedangkan pelatih timnas Irak Radhi Shenaishil akan menggunakan formasi 4-2-3-1.

Meskipun Irak unggul di atas Indonesia, Radhi Shenaishil tidak menganggap remeh para pemain Indonesia. Baginya banyak perkembangan yang sudah tercipta di Timnas Indonesia.

Tidak menepis kenyataan bahwa Irak dikalahkan oleh Jepang pada pertandingan babak semifinal, namun Radhi Shenaishil masih terus berupaya untuk membawa timnya tampil kembali ke ajang Olimpiade 2024 di Paris.

Sementara itu, STY juga cukup optimis terhadap pertandingan Indonesia vs Irak demi memperebutkan juara ketiga di Piala Asia AFC U-23. STY juga yakin bahwa Timnas Garuda Muda bisa lolos di Olimpiade

Berikut ini susunan pemain Timnas U-23 Indonesia saat melawan Irak:

Timnas Indonesia U-23:

Ernando Ari; Muhammad Ferrari, Komang Teguh, Justin Hubner; Fajar Fathurrahman, Pratama Arhan, Nathan Tjoe-A-On, Ivar Jenner; Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman; Rafael Struick. 

Indonesia akan menggunakan formasi 3-4-2-1, namun pada pertandingan saat melawan Irak, Indonesia kemungkinan akan diperkuat kembali oleh Rafael Struick setelah selesai menjalani skorsing karena akumulasi kartu kuning. Sayangnya, Timnas Indonesia tidak diperkuat dengan sang kapten Rizky Ridho harus absen lantaran terkena kartu merah pada pertandingan melawan Uzbekistan. Dan kemungkinan besar, posisinya akan digantikan oleh Komang Teguh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: