Prediksi AFC U23: Shin Tae-yong Yakin Bawa Timnas U-23 ke Olimpiade 2024

Prediksi AFC U23: Shin Tae-yong Yakin Bawa Timnas U-23 ke Olimpiade 2024

Prediksi AFC U23: Shin Tae-yong Yakin Bawa Timnas U-23 ke Olimpiade 2024--foto : tangkapan layar Youtube

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kabar gembira datang dari Timnas Indonesia U-23 menjelang pertandingan melawan Irak U-23 dalam perebutan posisi ketiga di Piala Asia U-23.

Tim Garuda Muda dipastikan akan kembali diperkuat oleh Rafael Struick di pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha, pada Kamis (2/5/2024). Namun, sang kapten, Rizky Ridho, dipastikan absen dalam pertandingan ini setelah mendapatkan kartu merah dalam pertandingan terakhir melawan Uzbekistan.

Dalam pertandingan ini, Shin Tae-yong kemungkinan akan menurunkan Ernando Ari sebagai kiper utama yang telah menunjukkan aksi heroiknya selama berlangsungnya Piala Asia U-23. Di lini belakang, trisula pertahanan terakhir akan mengalami perombakan.

Kekosongan yang ditinggalkan oleh Rizky Ridho kemungkinan akan diisi oleh Komang Teguh, yang akan bermain bersama Nathan Tjoe-A-On dan Muhammad Ferarri. Sementara itu, Pratama Arhan dan Fajar Fathurahman masih akan menjadi andalan di posisi bek sayap untuk menjadi penyalur bola dari sisi lapangan.

BACA JUGA:

Di lini tengah, kembalinya duet Ivar Jenner dan Justin Hubner diharapkan dapat menjadi solusi untuk mendukung serangan ke lini depan. Sedangkan di posisi gelandang sayap, Witan Sulaeman dan Marselino Ferdinan masih menjadi pilihan utama bagi Shin Tae-yong.

Di lini depan, kehadiran kembali Rafael Struick diharapkan dapat menghidupkan kembali serangan tim dengan kemampuannya dalam merusak pertahanan lawan.

Prediksi Line-up Pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Irak U-23: 

Formasi: 3-4-3 

Ernando Ari; Komang Teguh, Nathan Tjoe-A-On, M. Ferarri; Pratama Arhan, Ivar Jenner, Justin Hubner, Fajar Fathurahman; Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman dan Rafael Struick.

BACA JUGA:

Sementara itu, di tempat lain, Coach Shin Tae-Yong yakin dirinya mampu membawa Timnas U-23 Indonesia ke Olimpiade 2024.

Timnas U-23 Indonesia kini berada dalam misi mengejar tiket ke putaran final Olimpiade 2024.

Ada dua jalur bagi Tim Garuda Muda untuk meraih tiket ke Olimpiade 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: