Film Loving Pablo, Angkat Kisah Hidup Gembong Narkoba Pablo Escobar

Film Loving Pablo, Angkat Kisah Hidup Gembong Narkoba Pablo Escobar

Kisah Hidup Gembong Narkoba diangkat dalam layar lebar dengan judul Loving Pablo prodjuksi tahun 2017 Foto : The Lazy Media --

Penonton juga banyak memuji akting para pemainnya terutama aktor Javier Bardem dan Penelope Cruz yang berhasil memunculkan chemistry yang kuat sebagai pasangan yang ceritanya ada dalam kisah di kehidupan nyata.

Dalam sinopsis film Loving Pablo ini, menceritakan tentang seorang jurnalis yang menjalin hubungan romantis dengan Gembong narkoba paling terkenal Pablo Escobar.

Saat itu sekitar tahun 1981 diketahui sosok Virginia Vallejo yang diperankan oleh Penelope Cruz merupakan sosok yang terkenal.

Ia begitu terkenal di negara Colombia, sebagai pembawa berita televisi dan mendapat undangan ke pesta VIP di peternakan Pablo Escobar.

Saat itu Virginia tergoda dengan pesona dan karisma Pablo Escobar dan mulai jatuh cinta kepadanya.

BACA JUGA:Jadwal Final Coppa Italia 2023-2024 Atalanta vs Juventus, 3 Misi Besar La Dea

Era tahun 80-an , Pablo Escobar terkenal dalam usahanya untuk  memperbaiki kehidupan para orang miskin di Medelin dan meningkatkan karir politik di Kongres Kolombia.

Namun Virginia memahami kekuatan Escobar salah satunya mampu mengendalikan kerajaan kejahatan di Colombia.

Escobar juga mampu menyebarkan narkobanya di seluruh Amerika Serikat dan memiliki banyak musuh.

Pada suatu hari Presiden Belisario Betancur menyerang aliansi dengan AS untuk menghentikan Escobar dan mengekstradisinya untuk dihakimi di luar Colombia.

BACA JUGA:Prediksi Laga Tunda Liga Inggris Brighton vs Man City 26 April 2024 Lengkap Live Streaming

Namun karena hal tersebut muncul perang di Negara tersebut terutama untuk  melenyapkan semua musuh Escobar baik Politikus dan non Politikus.

Virginia melihat karir dan  reputasinya mulai hancur karena Escobar.

Sejak itu ia harus melihat situasi menegangkan mulai mati di tangan Escobar atau di tangan musuh-musuhnya sebagai tindakan pembalasan. 

Sampai akhirnya Virgnia mengambil pilihan lain dengan membantu agen DEA. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: