Prediksi Perempat Final Piala Asia U23 2024 Timnas Qatar vs Timnas Jepang 25 April 2024

Prediksi Perempat Final Piala Asia U23 2024 Timnas Qatar vs Timnas Jepang 25 April 2024

Prediksi perempat final Timnas Qatar U23 vs Timnas Jepang U23-Foto: Screenshot Instagram/@qfa-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Piala Asia U23 2024 Timnas Qatar U23 vs Timnas Jepang U23 yang akan dilaksanakan pada 25 April 2024.

Duel lanjutan Piala Asia U23 babak perempat final Timnas Qatar U23 vs Timnas Jepang U23 akan dihelat langsung di Stadion Jassim bin Hamad, kick off dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Pertandingan ini dapat disaksikan melalui layanan live streaming di Vision+ dan ditayangkan secara langsung di iNews TV, link tersedia di akhir artikel.

Timnas Qatar U23 lolos ke perempat final Piala Asia U23 usai keluar sebagai juara grup A Piala Asia U23 dengan mengemas tujuh poin.

Sementara Timnas Jepang U23 lolos ke babak perempat final Piala Asia dengan status runner-up grup B dengan mengemas enam poin.

BACA JUGA:

Timnas Jepang U23 takluk atas Timnas Korea Selatan di matchday terakhir fase grup B dengan skor 1-0.

Sementara Timnas Qatar U23 berhasil keluar sebagai juara grup A Piala Asia U23 dengan mengemas tujuh poin.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, Timnas Qatar U23 lebih diunggulkan dalam laga ini.

The Maroons merupakan tim yang tak pernah mengalami kekalahan di fase grup A hanya mengalami satu kali kebobolan dari total tiga laga di fase grup.

"Banyak pemain kami yang tidak bisa bermain karena tidak siap secara kondisi fisik. Oleh karenanya saya melakukan rotasi agar memberi pemain kami waktu istirahat. Saya juga harus melindungi mereka dari kartu kuning," ujar Vale, dilansir dari laman resmi AFC.

 Saifeldeen Hassan yang sebelumnya terkena hukuman akumulasi kartu kuning kini akan kembali bermain untuk Timnas Qatar.

Sementara di kubu Timnas Jepang U23 akan diperkuat dengan pemain terbaiknya seperti Joel Chima Fujita, Sota Kawasaki dan Kuryu Matsuki.

Hasil Klasemen Akhir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: