Drama Rebutan Penalti Cole Palmer saat Lawan Everton, Pochettino: Ini Bukan Lelucon!

Drama Rebutan Penalti Cole Palmer saat Lawan Everton, Pochettino: Ini Bukan Lelucon!

Cole Palmer buka suara terkait rebutan penalti-Foto: Screenshot Instagram/@colepalmer10-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Cole Palmer sukses cetak empat gol saat duel lawan Everton dalam pertandingan Liga Inggris 2023-2024 pada 16 April 2024 dini hari WIB.

Chelsea berhasil menang atas Everton di pertandingan Liga Inggris yang diselenggarakan di Stamford Bridge dengan skor 6-0.

Enam gol kemenangan dari The Blues berhasil dicetak oleh Cole Palmer (13, 18, 29, 61), Nicolas Jackson (44) dan Alfie Gilchrist (90).

Dilansir dari laman resmi instagram @fabriziorom yang mengunggah sebuah foto Cole Palmer bertuliskan bahwa Cola Palmer merupakan pencetak gol terbanyak di Liga Inggris.

"Cole Palmer mencetak empat gol dan ia menjadi pemain Chelsea pertama yang mencetak gol dalam 7 pertandingan Premier League berturut-turut di Stamford Bridge." tulis Fabriziorom.

BACA JUGA:

"Dia adalah pencetak gol terbanyak di Liga Premier bersama Haaland."

"Dia juga pemain pertama yang mencetak 20+ gol dalam satu musim di Chelsea sejak Eden Hazard pada 2018/19." tambah Fabrizio.

Cole Palmer sukses mencetak 20 gol di pertandingan Premier League dan 25 gol di semua kompetisi, 11 gol, 3 assist dalam enam laga terakhirnya bersama dengan Chelsea.

Cole Palmer sukses menjadi pencetak gol terbanyak Premier League bersama dengan Erling Haaland mencetak 20 gol.

Namun saat laga duel lawan Everton, ada drama rebutan penalti yang dilakukan oleh pemain Chelsea.

Sang pelatih Mauricio Pochettino buka suara terkait anak asuhnya yanng rebutan untuk menjadi eksekutor saat duel lawan Everton.

Pochettino buka suara dirinya mengungkapkan bahwa Cole Palmer merupakan penentu penalti untuk Chelsea.

"Cole Palmer adalah penentu penalti. Ini tidak akan terjadi lagi, kita terlihat seperti anak-anak!" ujar Pochettino dilansir dari laman instagram @fabriziorom.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: