Caroline Celico Ceraikan Ricardo Kaka, Alasannya Terlalu Sempurna

Caroline Celico Ceraikan Ricardo Kaka, Alasannya Terlalu Sempurna

Alasan Craoline Celico yang ceraikan bintang pemain Brazil Ricardo Kaka.-Foto: Instagram.com/@folkshitt-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sosok Ricardo Kaka sang pemain bintang Brasil ini belakangan tengah menjadi buah bibir usai terungkap alasan terkait mengapa ia diceraikan sang mantan istri Caroline Celico.

Pernyataan Celico ini kemudian viral di media sosial.

Banyak kalangan yang masih tak mengerti dan menyangka terkait alasan Celico menceraikan ayah dari dua anaknya yakni, Isabella dan Luca.

Celico dalam pengakuannya mengatakan bahwa Bibtang Timnas Brasil itu tidak pernah melakukan kesalahan kepadanya, apalagi sang legenda Timnas Brasil itu berselingkuh.

Namun, yang jadi alasan dirinya menggugat cerai adalah lantaran sang suami terlalu sempurna untuknya.

Caroline menyebut bahwa sebenarnya Kaka sama sekali tak melakukan kesalahan terhadapnya. Wanita yang kini tengah hamil itu hanya merasa Kaka terlalu sempurna untuknya.

BACA JUGA:

"Kaka tidak pernah mengkhianati saya, dia selalu memperlakukan saya dengan baik, dia memberi saya keluarga yang luar biasa, tapi saya tidak bahagia, ada sesuatu yang hilang," ungkap Caroline dikutip Diario La Hora.

"Masalahnya dia terlalu sempurna untuk saya,'' tambah Caroline.

Pernyataan ini mengejutkan banyak pihak dan dengan cepat menjadi viral di sosial media salah satunya Twitter pada Sabtu, 13 April 2024.

Netizen pun bertanya-tanya, bagaimana seseorang bisa dianggap terlalu sempurna hingga menjadi alasan perceraian.

Ribuan komentar pun membanjiri Twitter sepanjang hari kemarin.

Beberapa netizen menyatakan simpati mereka terhadap Ricardo Kaka, merasa kasihan karena perceraian itu terjadi bukan karena kesalahan nyata.

"W*F Sis? Kata istrinya, karena Kaka terlalu sempurna buat dia makanya istrinya minta cerai. Sis, Kaka itu idola banget zaman dulu. Ya ampun! Ganteng, baik, tajir, kayak semua cewek-cewek yang suka bola menghalu mau jadi pacarnya," kicau netizen Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: