Arus Balik! Diskon Tarif Tol 20 Persen Kembali Berlaku untuk Tol Trans Jawa dari Semarang Menuju Jakarta

Arus Balik! Diskon Tarif Tol 20 Persen Kembali Berlaku untuk Tol Trans Jawa dari Semarang Menuju Jakarta

Diskon Tarif Tol 20 Persen Kembali Berlaku untuk Tol Trans Jawa dari Semarang Menuju Jakarta pada periode arus balik-ilustrasi-Berbagai sumber

- Kendaraan Golongan II dan III: Semula Rp649.500 menjadi Rp519.600, potongan tarif sebesar Rp129.900

- Kendaraan Golongan IV dan V: Semula Rp856.500 menjadi Rp685.200, potongan tarif sebesar Rp171.300

Saat memasuki GT Cikampek Utama, Jasa Marga mengimbau pengguna jalan untuk mematuhi rambu dan arahan petugas di lapangan serta selalu disiplin dalam ketentuan berkendara di jalan tol karena gangguan sekecil apapun yang terjadi akan berdampak pada arus lalu lintas yang ada dan mengakibatkan antrean kendaraan. 

Hindari perjalanan di waktu yang diprediksi menjadi puncak arus balik yang diprediksi jatuh pada Senin, 15 April 2024 untuk menghindari penumpukan kendaraan. 

Jasa Marga turut mengimbau bagi pengguna jalan yang memiliki keleluasaan waktu lebih panjang agar dapat mengatur waktu perjalanan balik lebih akhir untuk perjalanan yang lebih nyaman sekaligus dapat memanfaatkan potongan tarif tol sebesar 20% untuk perjalanan dari Semarang ke Jakarta. 

Pantau kondisi lalu lintas melalui CCTV real time di jalan tol melalui aplikasi Travoy. Informasi lalu lintas terkini dan permintaan pelayanan lalu lintas juga bisa didapatkan melalui One Call Center Jasa Marga di nomor 14080, Twitter @PTJASAMARGA, aplikasi Travoy dan media sosial resmi Jasa Marga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: