Kyle Walker Absen di Perempat Final Liga Champions Lawan Real Madrid, Pep Guardiola Ketar-ketir

Kyle Walker Absen di Perempat Final Liga Champions Lawan Real Madrid, Pep Guardiola Ketar-ketir

Kyle Walker absen laga duel lawan Real Madrid di Liga Champions-Foto: Screenshot Instagram/@kylewalker2-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pertandingan Liga Champions 2023-2024 babak perempat final akan mempertemukan Real Madrid vs Manchester City di leg pertama.

Los Blancos akan menjamu The Citizens pada 10 April 2024 di Stadion Santiago Bernabeu, kick off akan dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Namun sayangnya Kyle Walker tak dapat memperkuat Manchester City dalam laga tandang leg pertama Liga Champions ke markas Real Madrid.

Bek kanan Manchester City ini mengalami cedera dan tak ikut terbang ke Spanyol untuk melakukan duel Liga Champions babak perempat final.

Tak hanya Kyle Walker, Nathan Ake juga dipastikan akan absen dalam laga ini.

"Kyle Walker dan Nathan Ake belum melakukan perjalanan dengan skuad Manchester City untuk menghadapi Real Madrid pada hari Selasa!" tulis akun instagram @fabriziorom.

BACA JUGA:

Kyle Walker dan Nathan Ake tidak dimasukkan dalam skuad perjalanan Manchester City untuk leg pertama perempat final Liga Champions melawan Real Madrid pada hari Selasa.

Manchester City telah merilis daftar skuad mereka pada hari Senin, dengan pasangan yang cedera tidak termasuk dalam daftar 21 pemain.

Walker, yang melakukan latihan individu pada hari Senin di luar grup, dan Nathan Ake yang tidak berlatih, tidak dimasukkan dalam skuad. 

Josko Gvardiol, yang juga absen dari latihan sebagai tindakan pencegahan setelah diganti pada babak pertama saat kemenangan melawan Crystal Palace masuk dalam daftar.

Kyle Walker telah melewatkan tiga pertandingan terakhir City di Premier League karena masalah hamstring, setelah mengalami masalah tersebut saat menjalani tugas internasional bersama Inggris.

Sementara Nathan Ake absen dalam dua pertandingan terakhir City setelah mengalami cedera betis pada paruh pertama saat City bermain imbang tanpa gol dengan Arsenal pada 31 Maret.

Absennya Kyle Walker membuat Rico Lewis menjadi satu-satunya pilihan alami untuk posisi itu, meskipun Pep Guardiola juga bisa memilih untuk mengerahkan Manuel Akanji di sana, pemain tercepat di pertahanannya, untuk menahan Vinícius Júnior.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: