Hasil Manchester City vs Aston Villa 4-1, Hattrick Phil Foden Bawa The Citizens Kejar Liverpool

Hasil Manchester City vs Aston Villa 4-1, Hattrick Phil Foden Bawa The Citizens Kejar Liverpool

Manchester City menang 4-1 Aston Villa-Foto: Screenshot Instagram/@mancity-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Hasil pertandingan Liga Inggris 2023-2024 pekan ke 31 Manchester City vs Aston Villa pada 4 April 2024 dini hari WIB.

The Citizens sukses hajar tim tamu dengan skor 4-1 yang digelar di Etihad Stadium.

Manchester City pesta gol di markas sendiri, satu gol dari Rodri dan tiga gol sukses dicetak oleh Phil Foden.

Sementara gol tunggal Aston Villa berhasil dicetak oleh Jhon Duran pada menit ke 20.

Dengan kemenangan yang berhasil diraih Manchester City tambahan tiga poin dan berada di peringkat ketiga dan kini sukses menyamakan poin dengan Arsenal 67 poin.

Aston Villa berada di peringkat keempat dan hanya berhasil mengumpulkan 59 poin.

BACA JUGA:

Di awal pertandingan Manchester City sukses meraih gol pertamanya pada menit ke 11 melalui aksi dari Rodri.

Rodri sukses mencatatkan namanya di papan skor usai menerima assist dari Jeremy Doku dari sisi kanan yang menghasilkan umpan tarik ke kotak penalti.

Manchester City unggul 1-0, namun Aston Villa tak tinggal diam. Hanya selang sembilan menit The Villans sukses mencetak gol tunggalnya pada menit ke 20 melalui aksi dari Jhon Duran.

Jhon Duran sukses menghasilkan gol balasan usai kerja sama yang bagus dengan Morgan Rogers. Jhon Duran yang menyerang dari sisi kiri dan langsung memberikan operan satu dua kepada Morgan Rogers.

Namun sayangnya Rico Lewis yang gagal untuk menghentikan aksi dari Duran. Skor imbang menjadi 1-1 di awal babak pertama.

Phil Foden di akhir babak pertama sukses mencatatkan namanya di papan skor dengan tembakan melengkungnya pada menit ke 45+1 usai memanfaatkan kesalahan lawan.

Di babak kedua pada menit ke 62 Phil Foden berhasil mencetak gol ketiga untuk Manchester City, berawal dari Rodri yang mengirim umpan penalti dan Foden berada di tepi kotak penalti dan langsung melepaskan tembakan mendatar ke sudut kanan gawang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: