Kabar Baik, Roberto De Zerbi Kasih Kode Tentang Masa Depannya di Brighton

Kabar Baik, Roberto De Zerbi Kasih Kode Tentang Masa Depannya di Brighton

Bayern Munchen targetkan Roberto De Zerbi-Foto: Screenshot Instagram/@rbrtodzerbi-

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Roberto De Zerbi pelatih Brughton yang mulai membeberkan tentang masa depannya.

Hal tersebut tentunya menjadi pusat perhatian klub LaLiga dan Liga Inggris yaitu Barcelona dan Liverpool.

Liverpool yang pada akhir musim ini akan ditinggal Jurgen Klopp, sementara Barcelona juga akan ditinggal oleh Xavi Hernandez.

Kontrak Roberto De Zerbi di The Seagulls masih sampai dengan 30 Juni 2026 mendatang.

Pelatih asal Italia itu saat ini sedang diincar oleh direktur baru Bayern, Max Eberl, dan sudah mulai mengukur minat dan ketersediaannya. Ruben Amorim dari Sporting CP adalah nama lain dalam daftar mereka.

Beberapa klub besar yang sedang mengincar pengganti baru sebut saja Barcelona dan Liverpool yang sedang gencar mencari kandidat untuk duduk di kursi pelatih.

"Roberto de Zerbi memiliki klausa pelepasan ke dalam kontraknya di Brighton sekitar €12/13 juta." tulis akun instagram @fabriziorom.

BACA JUGA:

Roberto juga mengungkapkan bahwa dirinya masih berdiskusi mengenai kontraknya yang akan habis pada 30 Juni 2026 mendatang dengan pihak klub.

"De Zerbi ingin mendiskusikan rencana dengan dewan Brighton untuk memutuskan masa depannya, karena kesepakatan saat ini berakhir pada Juni 2026."

Manajer Italia menginginkan kejelasan atas ambisi, penandatanganan, proyek sebagai langkah penting untuk karir dan rencana klubnya tersebut.

De Zerbi adalah salah satu kandidat untuk pekerjaan Bayern, pembicaraan terjadi tapi diskusi internal masih berlangsung.

Tidak ada pembicaraan nyata dengan Liverpool, karena Ruben Amorim tetap menjadi pilihan favorit  tetapi tidak ada yang dilakukan, tambah akun instagram @fabriziorom.

Peluang bagi Barcelona dan Liverpool untuk dapat merekrut Roberto De Zerbi kini semakin terbuka lebar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: