Spekulasi Masa Depan di Manchester United yang Diganti Southgate, Erik Ten Hag: Saya Tidak Peduli!

Spekulasi Masa Depan di Manchester United yang Diganti Southgate, Erik Ten Hag: Saya Tidak Peduli!

Erik Ten Hag tak peduli dengan spekulasi masa depannya di mu -Foto: Screenshot Instagram/@manchesterunited-

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Sang pelatih Manchester United Erik Ten Hag yang membeberkan tanggapannya mengenai spekulasi dirinya dan masa depan bersama Manchester United.

Pria berkepala plontos tersebut mengungkapkan bahwa dirinya tidak peduli tentang isu pemecatan dan pelatih pengganti untuk The Red Devils terhadap Gareth Southgate.

Pengurus England, Gareth Southgate, dikaitkan untuk mengambil alih United tetapi dia menganggap 'tidak menghormati pengendali semasa kelab', walaupun pengendali Belanda itu kelihatan tidak akan ke mana-mana.

Erik Ten Hag mengungkapkan bahwa dirinya ingin fokus pada proses dan pekerjaannya sebagai pelatih.

BACA JUGA:

Saat ini Manchester United berada di peringkat keenam dan hanya berhasil meraih 47 poin di klasemen sementara Liga Inggris.

"Fokus saya adalah proses, bermain pada level terbaik dan mengembangkan pemain bukan pada rumor pers." ujar Erik Ten Hag, dilansir dari instagram @fabriziorom.

"Ini Manchester United dan akan selalu ada keributan di sekitar klub, tim, manajer dan pemain."

"Saat anda bekerja di sepak bola papan atas, anda terbiasa dengan itu. Jadi kami tidak peduli. Pemain tidak peduli. Aku tidak peduli."

"Kami bersama-sama di kapal dan kamu tahu kami harus tampil dan mendapatkan hasil yang tepat untuk Manchester United" tutup Erik Ten Hag.

The Red Devils yang baru saja tersingkir di Liga Champions dan berada di peringkat bawah dengan hanya berhasil meraih satu kali kemenangan.

Grup Ineos asuhan Sir Jim Ratcliffe dilaporkan sedang mempertimbangkan perombakan kepelatihan musim panas ini, dilansir dari BBC.

INEOS yang ingin melanjutkan perombakan struktur klub di akhir musim panas dan akan mengembangkan strategi baru untuk bisa beradaptasi dengan lancar dengan perubahan manajerial yang akan dilaksanakan.

Beberapa kandidat menurut ESPN untuk menggantikan posisi Erik Ten Hag diantaranya ada Graham Potter, Roberto De Zerbi dan Zinedine Zidane.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: