Terungkap, Ini Alasan Jose Mourinho Tolak Tawaran Mewah dari Arab Saudi

Terungkap, Ini Alasan Jose Mourinho Tolak Tawaran Mewah dari Arab Saudi

Alasan Jose Mourinho tolak tawaran Arab Saudi-Foto: Screenshot Instagram/@josemourinho-

JAKARTA, RADAPENA.CO.ID - Mantan pelatih AS Roma Jose Mourinho mengaku bahwa dirinya pernah mendapat tawaran mewah dari Arab Saudi.

Jose Mourinho yang merupakan mantan pelatih AS Roma yang dipecat dan kini tengah menganggur, AS Roma kini dipegang kendali oleh Daniele de Rossi.

Liga Arab Saudi dan Inggris sempat melirik The Special One namun dirinya mengaku menolaknya.

Jose Mourinho mengungkapkan bahwa sebelum dirinya dipecat jadi pelatih AS Roma, ia sempat mendapat tawarang yang sangat mewah dari Liga Arab Saudi.

Pemecatan tersebut diambil usai Roma menunjukkan penampilan yang kurang mengesankan di bawah arahannya beberapa pekan sebelum pemecatan.

“Cristiano membuka pintu dan ketika saya mendapat proposal, tentu saja secara ekonomi itu penting," ucap Mourinho yang dilansir dari laman resmi media sosial Fabrizio Romano.

BACA JUGA:

"Saya menolak karena yang lebih penting bagi saya adalah Roma, tujuan dan komitmen sepakbola Eropa." tambahnya.

Saat ini Pelatih berusia 61 tahun itu, belum melatih klub manapun usai dipecat dari AS Roma, Mourinho sukses membawa Giallorosi ke final kompetisi Eropa dua musim beruntun.

Tak hanya itu, sang mantan pelatih AS Roma tersebut sukses meraih gelar juara UEFA Conference League pada 2022 lalu.

Namun meskipun pernah tolak tawaran dari Liga Arab Saudi, Jose mengungkapkan bahwa tak menutup kemungkinan dirinya akan melanjutkan karier untuk atih tim Arab Saudi.

"Jika Anda bertanya kepada saya di masa depan, pengalaman telah mengajari saya untuk tidak pernah mengatakan tidak mungkin." ucap Jose Mourinho.

"Saya pergi ke Saudi untuk menonton tinju, Formula 1, bertemu dengan teman-teman, saya di sini bukan untuk menandatangani kontrak apa pun."

"Saya memiliki waktu hingga akhir musim untuk membuat keputusan yang tepat bagi saya." tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: