Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 Matchday 5, Timnas Indonesia Jadi Raja ASEAN!

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 Matchday 5, Timnas Indonesia Jadi Raja ASEAN!

Jadwal matchday 5 Kualifikasi Piala Dunia 2026-Foto: Screenshot Instagram/@timnas.indonesia-

JAKARTA, RADAPENA.CO.ID - Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 matchday 4 telah usai dilaksanakan pada 26 Maret 2024 atau 27 Maret 2024 dini hari WIB.

Beberapa tim yang sudah berhasil mengamankan tiket lolos diantaranya yaitu Irak, Iran, Australia, Uni Emirat Arab, Qatar dan juga Uzbekistan.

Empat pertandingan yang telah dilaksanakan dari masing-masing tim dan sukses meraih 12 poin, sementara Iran dan Uzbekistan berada di dua posisi teratas fase grup E dengan mengemas 10 poin.

Sementara Timnas Indonesia berada di peringkat kedua klasemen grup F dan sukses mengemas sembilan poin dari total empat match yang telah dilaksanakan.

BACA JUGA:

Skuad Garuda sukses kalahkan Vietnam di dua leg, leg pertama di Stadion Gelora Bung Karno dengan skor 1-0.

Gol tunggal berhasil dicetak oleh Egy Maulana Vikri, sementara leg kedua Timnas Indonesia menang di markas Vietnam dengan tiga gol tanpa balas.

Tiga gol kemenangan yang berhasil diraih Timnas Indonesia dicetak oleh Jay Idzes, Ragnar Oratmangoen dan Ramadhan Sananta.

Timnas Vietnam masih kokoh di peringkat ketiga dan hanya berhasil mengemas tiga poin, Filipina menjadi juru kunci grup F dengan mengemas satu poin.

Skuad Garuda hanya butuh tambahan tiga poin untuk mengamankan tiket lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026 dari total dua laga yang tersisa.

Untuk jadwal matchday kelima dan keenam akan digelar pada 6 Juni 2024 mendatang dan akan tanding lawan Timnas Irak.

Sementara pada 11 Juni 2024 mendatang, Timnas Indonesia akan menjamu Timnas Filipina pada matchday keenam.

Kedua pertandingan tersebut akan dihelat langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dua laga terakhir Grup F ini akan menjadi penentuan bagi skuad Garuda untuk menembus putaran 3 Pra Piala Dunia 2026 Zona AFC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: