Keren Banget! Ini Destinasi Wisata ala Belanda di Sidoarjo

Keren Banget! Ini Destinasi Wisata ala Belanda di Sidoarjo

--

SURABAYA, RADARPENA.CO.ID-Sidoarjo adalah kabupaten di Jawa Timur, yang wilayahnya berbatasan dengan Kota Surabaya dan Kabupaten Gresik di utara, Selat Madura di timur, Kabupaten Pasuruan di selatan, serta Kabupaten Mojokerto di sebelah barat.

Kabupaten Sidoarjo memiliki beberapa julukan, di antaranya Kota Udang, Kota Petis dan Kota Delta.

Dijuluki Kota Udang dan Kota Petis karena yang terkenal dari Kota Sidoarjo adalah produk hasil olahan udang dan petis.

Sedangkan julukan Kota Delta merujuk pada kondisi geografis Kabupaten Sidoarjo, yang terletak di delta alias dataran hasil sedimentasi aliran Sungai Brantas.

Sidoarjo juga memiliki pesona Belanda yang masih terasa hingga saat ini. Jejak-jejak arsitektur kolonial Belanda yang megah dan bersejarah memberikan daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang mengunjungi kota ini.

Tempat wisata di Sidoarjo yang populer ala Belanda bisa menjadi destinasi berlibur kamu selanjutnya.

Tak perlu jauh ke Belanda, harga tiket masuk ke tempat wisata ini juga murah. Suasananya yang Instagramable cocok banget buat kalian yang gemar berfoto. 

Liburan atau menjelang weekend, jalan-jalan atau berwisata adalah pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu bersama orang tercinta. 

BACA JUGA:Sudah Ada Tampilan Baru WhatsApp? Ini Penjelasan Menu Utamanya

Jika kalian sedang berada di Sidoarjo, ada beragam objek wisata dengan konsep menarik, salah satunya tempat wisata ala Belanda

Yuk, simak penjelasan di bawah ini

1. La Fest Sidoarjo

La Fest merupakan tempat wisata dengan konsep Instagramable yang memukau. Bangunan-bangunannya bercat pastel ala gedung Eropa yang akan membuat kalian serasa lagi di Belanda.

Ada banyak pilihan wisata yang bisa kalian temukan. Mulai dari wisata kuliner, hingga bermacam wahana permainan yang menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: