Breaking News: Nadeo Argawinata Alami Cedera Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia vs Vietnam

Breaking News: Nadeo Argawinata Alami Cedera Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia vs Vietnam

Nadeo Argawinata mengalami cedera jelang kontra lawan Vietnam-Foto: Screenshot Instagram/@nadeowinataa-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Timnas Indonesia diterpa kabar buruk usai kiper andalan Shin Tae-yong yaitu Nadeo Argawinata mengalami cedera.

Kabar ini disampaikan oleh Jerry Arvino melalui akun X pribadinya pada 21 Maret 2024 malam hari WIB.

Jelang pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 lawan Vietnam yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno 21 Maret 2024 pukul 20.30 WIB.

"Breaking news: Nadeo cedera pas latihan tadi," tulis Jerry Arvino di akun X.

Nadeo Argawinata merupakan kiper Liga 1 yaitu Borneo FC Samarinda, Ernando Ari Sutaryadi yang juga merupakan kiper andalan Timnas Indonesia juga mengalami cedera.

BACA JUGA:

Ernando Ari Sutaryadi yang mengalami cedera usai memperkuat Persebaya Surabaya saat bertanding di BRI Liga 1.

Namun Shin Tae-yong masih memiliki dya kiper cadangan untuk menggantikan posisi Nadeo Argawinata yaitu Muhammad Riyandi dan Adi Satryo.

Nadeo Argawinata juga merupakan kiper yang memiliki banyak pengalaman di Skuad Garuda sebelum Ernando Ari Sutaryadi.

Shin Tae-yong yang sebelumnya memanggil total 28 pemain untuk memperkuat Timnas Indonesia menjamu Vietnam di Stadion Gelora Bung Karno.

Namun STY telah mencoret tiga nama pemain Timnas Indonesia yaitu Jordy Amat, Elkan Baggot dan Yance Sayuri yang absen karena mengalami cedera.

"Sebanyak tiga pemain, yakni Jordi Amat, Elkan Baggott, dan Yance Sayuri dipastikan absen memperkuat timnas Indonesia melawan Vietnam. Hal ini karena tiga pemain tersebut mengalami cedera," tulis situs resmi PSSI.

Saat ini kiper andalan Timnas Indonesia yaitu Ernando Ari Sutaryadi yang menggusur posisi dari Nadeo Argawinata menjadi kiper andalan Timnas Indonesia.

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia vs Vietnam dapat disaksikan secara langsung di RCTI dan streaming di Vision+.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: