Resmi! Erspo Rilis Jersey Baru Timnas Indonesia, Mulai dari Rp199 Ribu Sampai dengan Rp1,3 Juta

Resmi! Erspo Rilis Jersey Baru Timnas Indonesia, Mulai dari Rp199 Ribu Sampai dengan Rp1,3 Juta

Erspo merilis jersey baru Timnas Indonesia -Foto: Screenshot Instagram/@timnas.indonesia-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pada 18 Maret 2024 Erspo (Erigo Sport) selaku apparel resmi telah resmi merilis jersey Timnas Indonesia.

Erspo telah mengunggah foto melalui akun media sosial instagram @erspo.official jersey laga kandang dan tandang Skuad Garuda.

Jersey baru Timnas Indonesia telah dilaunching pada 18 Maret 2024 kemarin di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Pusat.

Peluncuran jersey baru Timnas Indonesia dihadiri oleh pemain Timnas Indonesia beberapa diantaranya yaitu Rizky Ridho, Asnawi Mangkualam, Rafael Struick, Ivar Jenner dan pelatih Shin Tae-yong.

Untuk jersey laga kandang Timnas Indonesia mendominasi warna merah dan ada strip putih di leher dan lengan.

Kostum skuad Garuda terlihat lebih simpel dengan dominasi warna merah dengan kerah O.

BACA JUGA:

Tak hanya jersey Timnas Indonesia, namun Erspo juga merilis beberapa produk lain yang bersifat casual untuk produk harian seperti hoodie dan sweater.

Harga jersey Timnas Indonesia terbaru dimulai dari Rp199 ribu sampai dengan harga termahal Rp1,3 juta hal tersebut diungkapkan oleh Muhammad Sadad selaku CEO Erigo.

Sadad juga menjelaskan bahwa ini adalah players issue atau kostum sesuai dengan yang digunakan pemain dalam pertandingan.

"Kami jual jersey yang player issue yang nantinya dipakai pemain dengan harga Rp1,299 juta. Lalu kami juga ada jersey replika dengan harga Rp599 ribu," ujar Sadad, pada 18 Maret 2024.

"Nah yang spesial ini kami buat edisi suporter fashion. Karena kami tahu suporter itu sangat berharga untuk timnas Indonesia. Kami akan jual harga Rp 199 ribu," tambahnya.

Untuk harga spesial bagi suporter dengan harga Rp199 ribu. Namun hal tersebut tidak dijelaskan apa perbedaan dari jersey untuk kalangan suporter ini.

Untuk penjualan jersey resmi Timnas Indonesia bisa didapatkan untuk umum namun masih butuh proses.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: