Shin Tae-yong Resmi Coret 3 Pemain dari Daftar Timnas Indonesia Jelang Duel Lawan Vietnam

Shin Tae-yong Resmi Coret 3 Pemain dari Daftar Timnas Indonesia Jelang Duel Lawan Vietnam

Shin Tae-yong coret 3 pemain jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026-Foto: Screenshot Instagram/@jordiamat5-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia vs Vietnam yang akan digelar pada 21 Maret 2024.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong resmi coret tiga nama pemain dari daftar skuad Garuda.

Laga yang akan dihelat langsung di Stadion Gelora Bung Karno Indonesia akan menjadi tuan rumah di leg 1 Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Shin Tae-yong resmi coret Jordi Amat, Elkan Baggot dan Yance Sayuri di daftar pemain Timnas Indonesia vs Vietnam.

"Sebanyak tiga pemain, yakni Jordi Amat, Elkan Baggott, dan Yance Sayuri dipastikan absen memperkuat timnas Indonesia melawan Vietnam. Hal ini karena tiga pemain tersebut mengalami cedera," tulis situs resmi PSSI.

BACA JUGA:

Pria yang berasal dari Korea Selatan tersebut coret tiga nama pemain Timnas Indonesia dikarenakan sedang mengalami cedera.

Shin Tae-yong memanggil total 28 pemain untuk laga duel lawan Timnas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Wakil Arema FC Arkhan Fikri yang sudah dipanggil untuk menambah Skuad Garuda menjadi total 26 pemain usai Jordi, Elkan dan Yance dicoret.

Pada 17 Maret 2024 kemarin para pemain sudah datang di Jakarta untuk melakukan latihan ringan yang digelar di hotel tempat para Skuad Garuda menginap.

Untuk leg kedua akan digelar di markas Vietnam yaitu di Stadion My Dinh pada 26 Maret 2024 mendatang.

Elkan Baggot merupakan pemain pinjaman di Bristol Rovers yang bergabung pada Januari 2024 kemarin, Elkan akan absen di dua laga Timnas Indonesia.

Tak hanya Elkan Baggot, namun wakil dari klub PSM Makassar Yance Sayuri yang juga absen sebab mengalami cedera dan tak bisa perkuat Timnas Indonesia.

Yance Sayuri juga mengalami cedera dan tak bisa memperkuat Timnas Indonesia jelang duel lawan Vietnam 21 Maret 2024 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: