Sempat Viral Dibaptis Pendeta, Adik Gigi Hadid Umrah Ramadan Ini

Sempat Viral Dibaptis Pendeta, Adik Gigi Hadid Umrah Ramadan Ini

Unggahan foto Anwar Hadid saat menjalankan ibadah Umrah.-Foto: Instagram.com/@anwarhadid-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Anwar Hadid, adik dari Gigi dan Bella Hadid menepis isu dirinya yang telah berpindah keyakinan.

Baru-baru ini Anwar memposting foto dirinya diakun media sosial Instagram pribadinya yang sedang menjalankan ibadah Umroh saat Ramadan.

Dalam foto yang diunggah adik dari model cantik Gigi dan Bella ini berpose bersama teman-temannya dan mengenakan kurta di pelataran luar Masjidil Haram.

Terlihat rambut dari Anwar juga sudah dicukur rapi, sebgaai tanda bahwa ia telah melaksanakan tahalul untuk menyelesaikan ibadah umroh.

"Umrah with my real brothers!!! Will under God. Eternally grateful for these moments. Now back home. (Umrah bersama saudara-saudaraku!!! Di bawah kehendak Tuhan. Bersyukur selamanya atas momen-momen ini. Sekarang kembali ke rumah)," tulisnya sebagai keterangan unggahan tersebut.

BACA JUGA:

Mantan kekasih Dua Lipa ini sangat besyukur dan menikmati momen ibadah umroh bersama teman-temannya.

Hal ini pun sontak membuat netizen kaget, paslnya di tahun 2019 viral foto Anwar Hadid tengah dibaptis oleh seorang pendeta di sebuah pantai di Malibu.

Menurut laporan TR News, Anwar Hadid sempat menolak ajaran Islam, agama yang dianut oleh ayahnya Mohamed Hadid. Ia pun memutuskan pindah ke agama Kristen.

Beredarnya foto tersebut di media sosial, Anwar Hadid diyakini telah pindah keyakinan demi sang kekasihnya dulu, Dua Lipa.

Kabar Anwar dibaptis beredar setelah Pendeta Lovy L Elias membagikan foto Anwar yang tengah melakukan pembaptisan.

Pada tahun 2018 lalu, Anwar Hadid buka-bukaan dengan keberagaman agama di keluarganya. Ia bahkan mengaku sebagai orang yang religious.

"Aku adalah orang yang sangat religius. Ayahku adalah seorang muslim, ibuku Kristen yang berpindah jadi Muslim saat menikah dengannya, tapi kami terbiasa merayakan Natal sejak kecil. Ayah baptisku seorang Yahudi, aku juga dikelilingi oleh orang-orang Kristen taat yang bekerja di timku," ungkap Anwar Hadid kepada Executive Style, tahun 2018.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: