Link Siaran Langsung Big Match Manchester United vs Liverpool Piala Liga Inggris 17 Maret 2024

Link Siaran Langsung Big Match Manchester United vs Liverpool Piala Liga Inggris 17 Maret 2024

Link Live Streaming Manchester United vs Liverpool-Foto: Screenshot Instagram/@manchesterunited-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pertandingan Piala Liga Inggris/FA Cup 2023-2024 babak perempat final mempertemukan big match antara Manchester United vs Liverpool.

Duel lanjutan FA Cup The Red Devils vs The Reds akan dihelat langsung di markas MU Stadion Old Trafford pada 17 Maret 2024 kick off pukul 22.30 WIB.

Pertandingan ini dapat disaksikan melalui layanan live streaming di beIN Sports 3 serta streaming di Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Laga big match Manchester United vs Liverpool babak delapan besar FA Cup diprediksi akan berjalan dengan seru dan alot, pasalnya kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

BACA JUGA:

Baik MU atau Liverpool memiliki ambisi besar untuk bisa lolos ke babak semifinal dan menjadi juara Piala Liga Inggris tahun ini.

The Reds yang baru saja berhasil mengangkan trofi kemenangan Carabao Cup 2023-2024 usai menang atas Chelsea.

Yuk jangan lewatkan pertandingan big match Manchester United vs Liverpool yang akan tersaji pada malam hari ini link live streaming tersedia di akhir artikel.

Mason Mount dan Aaron Wan-Bissaka yang kembali mengikuti latihan bersama tim jelang duel di perempat final Piala Liga Inggris ini.

Mason Mount yang mengalami cedera panjang selama 4 bulan sejak November 2023 lalu saat duel lawan Luton Town.

Namun Erik Ten Hag tetap kehilangan Tyrell Malacia dan Lisandro Martinez, Anthony Martial, Omari Forson dan Luke Shaw.

Sementara di kubu tim tamu juga tak diperkuat oleh Joel Matip, Alisson Becker, Diogo Jota, Trent Alexander-Arnold, Curtis Jones, Ryan Gravenberch, Stefan Bajcetic dan Thiago Alcantara.

Meskipun bermain di kandang sendiri namun Manchester United tak bisa memandang remeh tim tamu. Apalagi ini menjadi momen penting Jurgen Klopp sebelum dirinya hengkang dari Liverpool.

Pasalnya performa anak asuh Jurgen Klopp ini jauh lebih diunggulkan, The Reds tak terkalahkan di pertandingan leg 2 Europa League babak 16 besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: