Kabar Baik! Mason Mount Kembali Perkuat Manchester United Usai Alami Cedera Panjang

Kabar Baik! Mason Mount Kembali Perkuat Manchester United Usai Alami Cedera Panjang

Mason Mount kembali ke Manchester United usai cedera panjang-Foto: Screenshot Instagram/@masonmount-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Mason Mount yang sudah tak perkuat Manchester United selama empat bulan karena mengalami cedera lawan Real Betis.

Gelandang Setan Merah tersebut telah absen sejak November tahun lalu saat Setan Merah duel lawan Luton Town.

Jatah bermain pemain berusia 25 tahun ini dibatasi karena cedera sejak bergabung dari Chelsea musim panas lalu, namun ia tetap optimis dan positif selama masa rehabilitasi.

Mason Mount kembali berlatih dan masuk kedalam skuad utama untuk laga duel di perempat final Piala Liga Inggris menjamu Liverpool di Old Trafford.

Sang pelatih Erik Ten Hag mengaku menaruh percaya yang tinggi kepada Mount dan ingin anak asuhnya tersebut membuktikan kemampuannya debut lawan The Reds usai pulih dari cedera.

BACA JUGA:

Skuad Manchester United asuhan Erik ten Hag mendapat dorongan semangat dengan kembalinya Mason Mount ke pelatihan.

Mount telah bekerja sama dengan staf medis klub dan menunjukkan etos kerja yang membantunya menjadi salah satu pemain muda paling berprestasi di dunia sepak bola.

"Mason Mount kembali ke tim Man United hari ini setelah cedera panjang!" tulis akun instagram resmi @fabriziorom.

"Penampilan terakhir Mount adalah pada 11 November sebelum cedera, itu adalah 127 hari yang lalu dan dia sekrang telah kembali." tambahnya.

Ten Hag tetap yakin bahwa Mason Mount akan membuktikan kemampuannya di Old Trafford setelah dia pulih sepenuhnya dari cederanya.

Erik Ten Hag selaku pelatih The Red Devils akan memasukan Mason Mount ke daftar skuad untuk duel lawan Liverpool di pertandingan Piala FA/FA Cup 2023-24, rencana tersebut telah dikonfirmasi oleh sumber klub.

"Saya yakin dia akan menjadi [pemain kunci]. Dia tidak memiliki kesempatan untuk membuktikan hal ini, tapi dia akan menjadi pemain yang sangat bagus untuk Manchester United Sangat disayangkan, sangat mengecewakan baginya, tapi juga bagi kami ketika Anda memiliki pemain berkelas di lini tengah dan Anda tidak bisa memainkannya." ujar Erik Ten Hag.

Mason Mount telah tampil dalam 12 pertandingan di semua kompetisi dan hanya mencatatkan waktu 626 menit di lapangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: