Kode Keras Cowok! Tanda-Tanda Cowok Menyimpan Perasaan Pada Wanita Itu Kayak Gimana Sih?

Kode Keras Cowok! Tanda-Tanda Cowok Menyimpan Perasaan Pada Wanita Itu Kayak Gimana Sih?

Tanda-tanda pria menyukai wanita bisa diketahui dari cara ia memandang--freepik.com

4. Menjatuhkan fokus sepenuhnya kepadamu saat kamu berbicara

Saat kamu berbicara, maka kamu akan mendapati bahwa seluruh tatapan matanya tertuju kepadamu, itulah cara laki-laki memandang perempuan yang disukai.

Mereka ingin membuatmu merasa bahwa apa pun yang kamu katakan merupakan sesuatu yang penting dan tidak layak untuk dilewatkan atau diabaikan begitu saja.

Kamu tidak akan mendapati lelaki yang menyukaimu menciptakan gangguan dalam pembicaraan kalian seperti dengan bermain ponsel, mengetikkan sesuatu di laptop, sibuk dengan pekerjaan, dan lainnya. Alih-alih, kamu merupakan fokus utama dari interaksi yang dibangun.

 

5. Mirroring

Hal terakhir yang juga menjadi pertanda besar bahwa laki-laki menyukaimu adalah ketika dia mulai meniru apa yang kamu lakukan atau mempraktikkan mirroring.

Mirroring adalah sebuah tindakan di mana seseorang meniru kebiasaanmu, seperti bagaimana caramu mengetik pesan, menyeduh kopi, dan lainnya.

Mereka biasanya juga mencoba menirukan bagaimana caramu memandang dan bagaimana gerak-gerikmu dalam situasi tertentu untuk bisa menarik perhatianmu.

Jika mereka melakukan hal tersebut maka dapat disimpulkan bahwa mereka ada ketertarikan yang dia simpan untukmu.

 

Nah, bagi kalian kaum wanita sekarang sudah paham kan kode pria apabila ia menyukaimu.

Tujuan dari ulasan artikel ini adalah sebagai edukasi bagi kaum wanita agar lebih mudah mengartikan sikap pria.

Sebab, umumnya kaum wanita sering salah mengambil tindakan dalam mengartikan sikap pria dan akhirnya terjebak dalam kisah percintaan yang tidak jelas.

Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: