Ini Deretan Gaya Hidup Mewah Reino Barack, Suami Syahrini Terbukti Tajir

Ini Deretan Gaya Hidup Mewah Reino Barack, Suami Syahrini Terbukti Tajir

Gaya hidup mewah Reino Barack, suami Syahrini --Instagram @reinobarack

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Deretan gaya hidup mewah Reino Barack, suami Syahrini, memang tidak perlu diragukan lagi. 

Sebagai seorang pengusaha sukses dan juga merupakan pewaris dari salah satu grup bisnis terbesar di Indonesia, kekayaan Reino Barack terbukti sangat menjanjikan. 

Dengan gaya hidup mewah dan glamor, tak heran jika banyak orang penasaran dengan keberadaan pasangan selebriti Syahrini dan Reino Barack yang selalu mewah dan elegan dalam tampilan mereka.

Hal ini lantaran Syahrini yang diisukan bakal balik ke dunia hiburan, sehingga gaya hidup mewah sang princes dan suaminya, Reino Barack, menjadi sorotan.

Pasalnya, semenjak menikah dengan Reino Barack, Syahrini tidak diizinkan untuk bekerja. Keputusan terkait kembali tidaknya Syahrini ke dunia hiburan pun berada di tangan Reino Barack.

Lantas, apa saja deretan gaya hidup mewah Reino Barack? Berikut ini 5 gaya hidup mewah Reino Barack yang pernah terekam di media sosial.

BACA JUGA:

Reino Barack dikenal sebagai seorang pria yang memiliki selera fashion yang tinggi dan gemar mengenakan pakaian-pakaian dari brand ternama.

1. Berlibur Menggunakan Helikopter Pribadi 

Saat berlibur ke Selandia Baru, Reino Barack memilih pengalaman unik dengan menaiki helikopter pribadi saat hendak hiking. 

Dalam potret yang dibagikannya di media sosial, Reino terlihat bergaya dengan outfit musim dingin yang stylish dan sneakers berbahan kulit. 

2. Koleksi Jam Tangan Mewah

Reino Barack dikenal sebagai seorang pria yang memiliki selera fashion yang tinggi dan gemar mengenakan pakaian maupun aksesoris dari brand ternama. 

Reino juga sering terlihat menggunakan jam tangan mewah dari brand ternama dan tas-tas desainer yang harganya tidak main-main.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: