BPJS Kesehatan Masih Buka Lowongan Kerja hingga April 2024: Penempatan Disesuaikan Domisili

BPJS Kesehatan Masih Buka Lowongan Kerja hingga April 2024: Penempatan Disesuaikan Domisili

BPJS Kesehatan membuka lowongan kerja untuk posisi admin-ilustrasi-berbagai sumber

JAKARATA, RADARPENA.CO.ID - Lowongan kerja di BPJS Kesehatan hingga hari ini, Sabtu 9 Maret 2024 masih dibuka hingga April 2024.

Peluang ini terbuka lebar bagi para lulusan baru (fresh graduate) maupun yang telah memiliki pengalaman, dengan latar belakang pendidikan minimal Diploma III.

Menariknya, posisi ini juga menawarkan fleksibilitas penempatan di berbagai Kantor Cabang BPJS Kesehatan, termasuk Kantor Kabupaten/Kota di seluruh wilayah kerja mereka.

Berikut Persyaratan yang Harus Dipenuhi untuk bisa Melama Kerja di BPJS Kesehatan

BACA JUGA:Lengkap! Doa Niat Mandi Wajib Sebelum Puasa Ramadan Beserta Tata Caranya

Berkas pendaftaran:

- CV

- KTP

- Bukti Akreditasi Perguruan Tinggi

- Ijazah Pendidikan Terakhir 

- SKCK

- Screenshot foto selfie di Fasilitas Kesehatan (Faskes) yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan yang diunggah di Feed Instagram dengan caption bertema "Transformasi Mutu Layanan" yang menceritakan pengalaman mendapatkan pelayanan di Fasilitas Kesehatan yang mudah, cepat dan setara, serta diakhiri tagar #MakinMudah #MakinCepat #SemuaSetara dan wajib melakukan tag + follow akun resmi @bpjskesehatan_ri. (Pastikan akun Instagram tidak dikunci)

- Dokumen pendaftaran harap di scan dalam bentuk pdf files yang disimpan dalam cloud (google drive/dropbox/dsb) dan lampirkan link cloud tersebut pada kolom yang telah disediakan saat mengisi formulir pendaftaran. 

- Pastikan link cloud yang dilampirkan tidak dikunci dan dapat diakses oleh semua orang yang memiliki link-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: