Indosat Ooredoo Hutchison Melalui Brand IM3, Hadirkan Freedom Internet 150GB Cuma Rp 150 Ribu

Indosat Ooredoo Hutchison Melalui Brand IM3, Hadirkan  Freedom Internet 150GB Cuma Rp 150 Ribu

Kampanye Ramadan Indosat Ooredoo Hutchison hadirkan Freedoom Internet 150 GB cuma Rp 150 ribu saja Foto : Disway --

BACA JUGA:Inovasi Baru! Upaya Kerjasama Dalam Menigkatkan Kualitas Hasil Pertanian dengan Internet Of Things, Apa Itu? 

''Kami melihat bulan Ramadan merupakan kesempatan emas untuk  menyatakan silaturahmi guna menjembatani generation gap yang kerap terjadi antara generasi muda dan generasi yang lebih senior, ''ujarnya saat memberikan keterangan Kamis 7 Maret 2024.

Sebagai brand telekomunikasi yang dekat dengan generasi muda, IM3 memberikan paket khusus sebagai solusi kebutuhan komunikasi dan layanan digital selama bulan Ramadan.

Penawaran khusus tersebut, kata dia juga diiringi dengan kualitas andal yang secara konsisten dihadirkan oleh IM3.

Komitmen ini didukung oleh kesiapan jaringan yang optimal selama Ramadan hingga lebaran agar dapat Selalu Nyambung dengan IM3. 

Kampanye Ramadan dari IM3 diawali dengan peluncuran video kampanye dengan bintang aktor muda ternama Indonesia Iqbaal Ramadhan.

Video itu menggambarkan Iqbaal Ramadhan dalam kehidupan sehari-hari dari seorang anak muda yang penuh kesibukan dan memiliki perspektif berbeda sehingga terjadi kerenggangan dengan sang ibu. 

Melihat adanya hubungan yang berjarak ini Iqbaal berusaha untuk  mendekatkan diri kembali kepada sang ibu. 

Kisah Iqbaal mencerminkan dinamika generasi muda saat ini juga semakin mengesankan dengan kehadiran Hindia yang ikut berperan sebagai penyanyi dan penulis lagu yang berjudul ''setiap Waktu'' dalam video kampanyenya

Pelanggan Setia IM3 dapat menyaksikan video kampanye ini melalui kanal Youtube mulai tanggal 5 Maret 2024. 

''Saya sangat senang bisa terlibat dalam kampanye dari IM3 di tahun ini, dimana IM3 selalu mengangkat, cerita yang menyentuh hati dan sangat relevan dengan anak muda, ''kata Iqbaal Ramadhan

Peran yang dimainkan Iqbal Ramadhan dalam kisah generation gap yang digambarkan kali ini sangat lekat dan relevan dengan kehidupan sehari-hari.

''Saya percaya, video kampanye ini bisa menjadi inspirasi bagi penonton untuk  membuka diri dan menjembatani jarak yang ada dengan orang-orang terdekat, ''tambahnya. 

Momentum Ramadan ini IM3 menghadirkan sarana berkumpul melaluai Pasar Ramadan IM3.

Kegiatan dimeraihkan berbagai festival seperti festival makanan, musik, serta kumpul komunitas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: