5 Tanda -Tanda Doi Kamu Termasuk Red Flag atau Tidak Bisa Diketahui dari Sosial Media Mereka

5 Tanda -Tanda Doi Kamu Termasuk Red Flag atau Tidak Bisa Diketahui dari Sosial Media Mereka

Pasangan anda termasuk red flag atau bukan bisa dilihat dari media sosial mereka--freepik@storyset.com

JAKARTA,RADARPENA.DISWAY.ID - Media sosial merupakan hal yang sangat melekat dalam kehidupan sehari-hari kita.

Aktivitas setiap orang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan online atau virtual.

Membuat orang bisa menaganalisa sinyal negatif dari pasangan melalui media sosial tersebut.

Berikut akan disajikan tanda red flag pasangan berdasarkan aktivitas media sosial yang bisa kamu jadikan panduan untuk menyikapi pasangan dalam hubungan.

 

1. Tidak pernah mengunggah foto yang berhubungan denganmu

Dalam beraktivitas di media sosial, orang memiliki kebiasaan yang berbeda-beda. Ada yang sangat senang aktif di sana dan membagikan berbagai foto, ada juga yang cenderung menutup diri.

Akan tetapi, ketika sudah memiliki pasangan dan sama sekali enggan mengunggah foto pasangan di laman media sosial, maka ini merupakan kondisi yang perlu dipertanyakan.

Ini bisa menjadi salah satu bagian dari tanda red flag pasangan berdasarkan aktivitas media sosial. Pasalnya, hal ini bisa memunculkan berbagai asumsi dari orang lain tentang hubungan kalian.

Bisa jadi orang menilai bahwa pasanganmu tidak nyaman denganmu karene tidak mau menampilkan hubungan kalian, atau bisa jadi dia ingin tetap terlihat single dengan tujuan buruk tertentu seperti agar tetap bisa memikat orang lain.

Tidak menutup kemungkinan pula ini dilakukan untuk menyembunyikan hubungan kalian karena dia berkencan dengan orang lain.

 

2. Mengumbar hubungan secara berlebihan

Kurang atau berlebihan bisa jadi merupakan hal yang sama buruknya. Jika pasangan yang tidak menampakkanmu di media sosial mereka perlu diwaspadai, maka begitupun dengan orang yang terlalu sering mengumbar hubungan kalian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: