Rekomendasi 5 Tempat Bukber Asik dan Menarik di Jakarta Barat, Salah Satunya Bukber di Rooftop

Rekomendasi 5 Tempat Bukber Asik dan Menarik di Jakarta Barat, Salah Satunya Bukber di Rooftop

Buka puasa bersama alias bukber menjadi tradisi selama bulan Ramadhan dan menjadi kesempatan untuk menjaga tali silahturahmi--Pinterest

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Bulan Ramadhan sebentar lagi tiba, salah satu kegiatan umum yang menjadi tradisi di Indonesia adalah acara buka puasa bersama alias Bukber.

Kegiatan bukber biasanya dilakukan oleh kerabat sekaligus menjadi acara reuni untuk menjaga tali silahturahmi.

Buka bersama di suatu tempat biasanya menjadi agenda rutin dalam puasa, hal ini menjadi keunikan sendiri dari ragam negara menjalani puasa.

BACA JUGA:Gampang Banget Bikinnya, Ini Kumpulan Resep Minuman Segar Inspirasi Buka Puasa

BACA JUGA:Fakta Ramadhan 2024: 6 Manfaat Buah Kurma sebagai Sajian Bergizi Saat Berbuka Puasa

Terkadang kita bingung untuk menentukan tempat bukber, karena berebutan atau tidak sesuai dengan jumlah peserta yang akan datang. Banyak juga yang sudah jauh-jauh hari memesan tempat.

Nah untuk kalian yang berada di Jakarta Barat, berikut ini ada beberapa referensi tempat bukber yang menarik.

Selain tempatnya yang nyaman, makanan di beberapa tempat ini juga enak. Sehingga bisa membuat acara bukber menjadi lebih meriah.

1. Kampoeng Makan Joglo

Kampoeng Makan Joglo adalah rumah makan dengan konsep layak food court. Tempat makan ini menawarkan berbagai macam jenis makanan, mulai dari makanan tradisional hingga internasional seperti pizza atau hal lainnya. Harga makanan di Kampoeng Makan Joglo juga cukup terjangkau.

Tidak hanya makanan nikmat dan suasana yang menyenangkan, tempat ini juga menyajikan fasilitas wahana bermain untuk anak-anak. Jadi bagi kalian yang sudah berkeluarga dan membawa anak bisa jadi kesempatan anak menikmati wahan bermain tersebut.

Lokasi: Jl. Joglo Raya No.21, Joglo, Kembangan, Jakarta Barat.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: