Gus Mus Bagikan Amalan Doa Biar Enteng Jodoh, Cocok Buat Para Jombloers!

Gus Mus Bagikan Amalan Doa Biar Enteng Jodoh, Cocok Buat Para Jombloers!

Gus Mus bagikan amalan doa untuk para jombloers agar mudah mendapatkan jodoh--Instagram

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Buat kalian para jomblo dan ingin mendapatkan jodoh yang tepat, berikut ini ada amalan doa yang bisa kalian panjatkan dari ajaran Gus Mus.

Jodoh pasangan hidup memang sudah diatur oleh Allah, maka dari itu penting bagi umat muslim untuk mendekatkan diri kepada Allah supaya didekatkan dengan jodoh yang sudah ditakdirkan untuk kita.

Kehadiran pasangan yang tepat untuk selamanya seumur hidup tentu akan membawa keberkahan bagi keluarga kecil.

Gus Mus mengajarkan tentang amalan doa yang bisa dipanjatkan untuk kalian yang masih berstatus single terlebih untuk kalian yang sudah berharap ingin segera bisa menikah dengan pasangan yang tepat.

BACA JUGA:Viral! 5 Fakta Menarik dari Tarian Dero Milik Suku Pamona Sulawesi Tengah: Ternyata untuk Sarana Cari Jodoh!

BACA JUGA:Kamu Jomblo? Yuk Simak Bacaan Doa Mohon Jodoh Terbaik Lengkap Arab, Latin dan Artinya

Selain karena sudah waktunya untuk menikah, menurut ajaran agama Islam, menikah merupakan suatu ibadah yang dianjurkan.

Bahkan Rasulullah SAW dalam salah satu hadisnya pernah melarang seseorang untuk hidup membujang atau jomblo.

كَانَ رَسُولُ اَللَّهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَأْمُرُ بِالْبَاءَةِ, وَيَنْهَى عَنِ التَّبَتُّلِ نَهْيًا شَدِيدًا, وَيَقُولُ : تَزَوَّجُوا اَلْوَدُودَ اَلْوَلُودَ . إِنِّي مُكَاثِرٌ بِكُمُ اَلْأَنْبِيَاءَ يَوْمَ اَلْقِيَامَةِ

Artinya: Rasulullah SAW memerintahkan untuk menikah dan melarang hidup membujang. Rasulullah bersabda, "Nikahlah dengan perempuan yang sayang dan berketurunan karena aku akan berbangga dengan kalian di depan para nabi pada hari kiamat". (HR. Ahmad).

Terkait dengan doa agar dipertemukan dengan jodoh, KH. Mustofa Bisri atau biasa disapa Gus Mus pernah memberikan ijazah doa.

Melansir dari kanal Youtube @kanalmataair, ada pengakua seorang pemuda yang diberikan doa agar cepat mendapat jodoh dari Gus Mus.

Kala itu Gus Mus sedang bersantai di sebuah minimarket usaid irinya menlakukan aktivitas jalan pagi di Alun-Alun kota Rembang.

Dalam tengah istirahanya, Gus Mus didatangi oleh 2 orang pemuda santri yang berasal dari Kabupaten Kendal yang ingin meminta ijasah doa.

Para pemuda tersebut tanpa ragu langsung menyampaikan bahwa mereka menghampiri Gus Mus di tengah istirahatnya untuk meminta amalan doa. Dengan harapan bisa mendapat jodoh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: