Ini Dia Sinopsis Kung Fu Panda 4

Ini Dia Sinopsis Kung Fu Panda 4

Ini Dia Sinopsis Kung Fu Panda 4--https://www.youtube.com/watch?v=_inKs4eeHiI

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID-Rumah Produksi Animasi DreamWorks telah meluncurkan trailer pertama mereka dari film animasi Kung Fu Panda 4.

Seri keempat animasi populer ini dijadwalkan tayang pada 8 Maret 2024 mendatang.

Kung Fu Panda adalah sebuah animasi yang menceritakan perjuangan seekor panda sebagai seorang kesatria naga untuk mengalahkan penjahat kelas dunia.

Baru baru ini DreamWorks telah meluncurkan trailer pertama film ke 4 dari animasi Kung Fu Panda yang sebelumnya sudah memiliki 3 film, 2 short movie dan seriesnya.

Dikutip dari laman IMDb, ini dia sinopsis film Kung Fu Panda 4 terbaru, pada trailer film Kung Fu Panda 4, Po dipanggil oleh takdir untuk menjadi Pemimpin Spiritual Lembah Damai. Po akan meninggalkan Lembah Damai untuk pergi ke kota besar.

BACA JUGA:

Po juga memiliki dua masalah, ia tidak mengetahui peran pemimpin spiritual secara menyeluruh. Kedua, Po harus segera menemukan dan melatih pejuang yang baru sebelum ia meninggalkan posisi tersebut.

Keadaan semakin memburuk dengan laporan munculnya penyihir kuat dan jahat, yakni Chameleon. Chameleon adalah sosok kadal kecil yang bisa berubah wujud menjadi makhluk apa pun.

Chameleon bersifat rakus mengincar tongkat kebajikan yang dimiliki oleh Po. Tongkat tersebut nantinya akan membuat Chameleon bisa memanggil kembali semua penjahat yang telah dikirim oleh Po ke dunia arwah.

The Chameleon akan membuat Po menghadapi penjahat sebelumnya, termasuk antagonis dari dua film Kung Fu Panda pertama, Tai Lung (Ian McShane) dan Lord Shen (Gary Oldman). Dengan ancaman yang besar, Po membutuhkan bantuan dan telah menemukannya dari sosok Zhen, seekor musang yang dengan kemampuannya akan membantu Po.

Demi mengalahkan The Chameleon, Po pun melakukan petualangan bersama Zhen. Zhen juga digadang-gadang akan menjadi penerusnya sebagai Dragon Warrior.

Ia akan menghadapi ancaman-ancaman terberat yang akan menghalanginya. Panda juga akan menghadapi Penjahat baru, The Chameleon.

Itu dia sinopsis dari Film Kung Fu Panda 4 yang akan tayang awal maret nanti. Untuk pengisi suaranya sendiri. Karakter panda Po akan kembali diisi oleh Jack Black.

Selain itu, sejumlah aktor pengisi suara dari karakter lama franchise Kung Fu Panda juga akan kembali dilibatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: