Sangat Mudah! Begini Cara Pakai Bedak Kelly dan Air Mawar Agar Kulit Cerah Permanen

Sangat Mudah! Begini Cara Pakai Bedak Kelly dan Air Mawar Agar Kulit Cerah Permanen

Ini Dia Cara Pakai Bedak Kelly dan Air Mawar agar Kulit Cerah Permanen--https://www.freepik.com/free-photo/portrait-beautiful-young-asian-face-woman-with-beauty-spa-concept_8774244.htm#fromView=search&page=1&position=8&uuid=3ffffde1-4d11-4178-b9ae-5f054c442507

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Ternyata pakai bedak ini ada caranya sendiri loh untuk mendapatkan hasil kulit putih dan bebas flek hitam

Bedak Kelly, adalah salah satu produk kecantikan legendari yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 90’an. Kemasannya yang praktis dengan warna merahnya menjadi ikon yang mudah dikenal semua orang.

Meski termasuk dalam produk klasik, nyatanya bedak kelly masih menjadi favorit banyak wanita hingga saat ini. Bahkan, banyak yang menjadikannya bahan campuran seperti body lotion, krim wajah hingga lainnya.

Alasannya sudah jelas, karena produk bedak Kelly ini sudah terbukti dapat mencerahkan wajah pemakai dengan instan! Tentunya. dengan pemakaian rutin dan cara pakai yang sesuai.

Soal harga kamu tidak perlu khawatir bedak ini akan menguras dompet kamu, karena bedak Kelly ini hanya dibanderol dengan harga 5 ribu saja! Sangat murah bukan?

Selain manfaat utamanya yaitu mencerahkan wajah, bedak Kelly ini juga mampu menghaluskan tekstur wajah, memudarkan flek hitam yang membandel, mencegah munculnya jerawat, dan mengurangi jumlah minyak yang berlebih di kulit wajah.

BACA JUGA:

Salah satu cara untuk memakai bedak Kelly dan mendapatkan hasil maksimal dalam waktu singkat adalah dengan mencampurkan bedak Kelly dengan air mawar

Mencampur bedak Kelly dan air mawar dengan komposisi yang sesuai, dan dipakaikan ke kulit wajah secara rutin memiliki proses mencerahkan yang lebih cepat dibanding hanya memakai bedak Kelly saja.

Tapi, kapankah waktu yang tepat untuk memakai campuran bedak Kelly dan air mawar ini? Dan berapakah komposisi yang sesuai untuk mendapatkan hasil maksimal? Yuk, simak bersama sama!

Cara Mencampur Air Mawar dan Bedak Kelly

Berikut adalah cara membuat campuran air mawar brand Viva dan bedak Kelly supaya aman digunakan :

  • Masukan 8 sendok makan kelly dan 4 sendok teh air mawar viva ke dalam jar krim yang bersih.
  • Lalu, aduk keduanya hingga tercampur merata menggunakan sendok.
  • Jika sudah tercampur, maka krim sudah siap digunakan.

Supaya lebih tahan lama dan tidak mudah rusak. Maka, kamu bisa menyimpannya di dalam kulkas supaya ada pula efek menyegarkan saat digunakan.

Untuk cara pakainya pun sebenarnya sangatlah mudah, kamu bisa menggunakannya di pagi hari atau malam hari, atau bahkan keduanya untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dengan urutan sebagai berikut :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: