Heboh University War Ramai Disorot, Ajang Adu Kecerdasan Mahasiswa Korea Selatan

Heboh University War Ramai Disorot, Ajang Adu Kecerdasan Mahasiswa Korea Selatan

University war variety show yang akhir-akhir ini populer di korea--

BACA JUGA:Begini Cara Cek Nilai Ujian Universitas Terbuka (UT)

Sedang pada babak ketiga, peserta di minta untuk menemukan pola yang ditentukan dalam gambar yang lebih besar yang terdiri dari beberapa pola. 

"Melihat para peserta beusaha sebaik mungkin dalam permainan ini mengingatkan kami akan semangat yang telah kita lupakan. 

Mereka semua menjalani perbandingan dengan taktik berbeda, dan seperti itulah cara kami mencoba memecahkan masalah dalam kehidupan sehari-hari", kata Heo Beom-hun, selaku produsen acara University War. 

Selain karna banyak orang takjub dengan kepintaran para peserta, sosok mahasiswa SNU mencuri perhatian. 

 

Ia adalah Hyunbin. 

Bukan hanya karena pintar dan tampan, tapi juga memiliki kehidupan sosial yang seimbang dimana ia dapat membagi waktu untuk berpacaran dan bekerja paruh waktu sebagai barista. 

Banyak orang yang mencari tahu sosok Hyunbin bahkan sudah banyak video yang memperlihatkan saat dia menjadi barista di salah satu kedai kopi ternama. 

Dan kekasihnya juga diketahui merupakan mahasiswa double degree. 

 

Dalam University War, Hyunbin memiliki satu rekan tim bernama Dohyun yang merupakan mahasiswa fakultas Ekonomi, sedangkan Hyunseok mahasiwa Teknik Elektro Informatika dan Hyunmin mahasiswa psikologi. 

Peserta dari lain dari KAIST beranggotakan mahasiswa jurusan ilmu komputer, teknik manajemen, matematik dan teknik elektronik. 

Kemudian dari Yonsei dan Universitas Korea (KU) beranggotakan mahasiwa dari beberapa jurusan seperti matematika, statistik, fisika dan kedokteran gigi. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: