Liga Champions 2023-24: Inter Milan vs Atletico Madrid Babak 16 Besar UCL, Prediksi dan H2H

Liga Champions 2023-24: Inter Milan vs Atletico Madrid Babak 16 Besar UCL, Prediksi dan H2H

Prediksi Inter Miln vs Atletico Madrid Liga Champions 2024-Foto: Screenshot Instagram/@inter-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Liga Champions/UCL 2023-24 leg 1 babak 16 besar mempertemukan Inter Milan vs Atletico Madrid.

Duel lanjutan Liga Champions/UCL il Nerazzurri vs Los Rojiblancos yang akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Pertandingan babak 16 besar leg 1 Inter vs Atletico Madrid dapat disaksikan secara langsung di SCTV serta layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 12 Agustus 2018 dan berhasil dimenangkan oleh Inter Milan dengan skor 1-0.

il Nerazzurri saat ini menduduki puncak klasemen Serie A dengan mengemas 63 poin, Inter unggul 9 poin dari Si Nyonya Tua.

Sementara Los Rojiblancos berada di peringkat keempat klasemen sementara LaLiga dengan mengemas 51 poin.

BACA JUGA:

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan alot, Inter Milan dalam laga ini jauh lebih diunggulkan dan berada kokoh di puncak Serie A.

Inter Milan juga tak terkalahkan dari laga terakhirnya, il Nerazzurri berhasil meraih delapan kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Pada laga terakhir Inter Milan 17 Febuari 2024 berhasil menang telak atas Salernitana di Liga Italia dengan empat gol tanpa balas.

Sementara pada laga terakhir Atletico Madrid 17 Febuari 2024 juga berhasil menang telak atas Las Palmas dengan skor 5-0.

Inter Milan diperkuat dengan top skor yang telah meraih 23 gol yaitu Lautaro Martinez.

Namun tim lawan juga kembali diperkuat dengan Alvaro Morata yang berhasil mencetak 19 gol, Morata akan kembali dan akan memperkuat Atletico Madrid usai mengalami cedera.

Sementara Thomas Lemar dan Cesar Azpilicueta masih akan absen dalam laga babak 16 besar UCL 2024-24 ini karena mengalami cedera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: