Ramaikan IIMS 2024, BMW Motorrad Rilis 4 Motor Premium, Salah Satunya Skuter Listrik

Ramaikan IIMS 2024, BMW Motorrad Rilis 4 Motor Premium, Salah Satunya Skuter Listrik

BMW Motorrad Indonesia merilis produk barunya di IIMS 2024, salah satu yang mempesona yakni motor listriknya BMW CE 04--WeBike

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 telah dimulai sejak tanggal 15 Februari dan akan berkahir pada 25 Februari 2024.

Dalam gelaran otomotif ini tidak hanya menghadirkan kendaraan mobil konvensional dan listrik saja, namun juga ada beberapa kendaraan motor yang ikut menjadi peserta IIMS 2024.

Tahun ini semakin meriah, sebab jumlah peserta otomotif semakin bertambah dibandingkan tahun lalu. Tentunya ini membuat antusias masyarakat semakin besar.

BACA JUGA:Tampil di IIMS 2024, VinFast Luncurkan Mobil dengan Setir Kanan Perdananya di Indonesia

BACA JUGA:Tambah Meriah, Inilah Deretan 30 Merek Motor Meluncur di IIMS 2024

Salah satu kendaraan yang menarik perhatian dalam pameran IIMS 2024 adalah BMW Motorrad Indonesia - PT Layur Astiti Bumi Kencana.

Pada IIMS 2024, BMW Motorrad Indonesia resmi meluncurkan 3 produk terbarunya yakni BMW R 1300 GS, BMW G 310 GS dan G 310 R.

Tidak hanya motor konvensional, BMW Motorrad Indonesia turut juga menghadirkan kendaraan listriknya premium yakni BMW CE 04.

Berikut spesifikasi dan keunggulan dari masing-masing kendaraan beserta dengan harganya yang resmi diluncurkan pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024:

BMW R 1300 GS

BMW R 1300 GS #SpiritOfGS merupakan salah satu motor adventur terbaik yang pernah diproduksi oleh BMW Motorrad hingga saat ini.

Untuk itu tidak mengherankan jika R 1300 GS The Pacesetter menempatkan BMW Motorrad jauh di depan para pesaing nya di kelas Adventure dengan perubahan signifikan dari pendahulunya dengan  memadukan 5 aspek utama.

Inovasi yang telah dikembangkan dari BMW R 1300 GS yakni mesin yang lebih bertenaga, teknologi yang inovatif, desain yang dinamis, kenyamanan dan ergonomi, serta keserbagunaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: