Prediksi Laga Uji Coba Inter Miami vs Vissel Kobe 7 Febuari 2024, Line Up, H2H Serta Link Streaming

Prediksi Laga Uji Coba Inter Miami vs Vissel Kobe 7 Febuari 2024, Line Up, H2H Serta Link Streaming

Prediksi Inter Miami vs Vissel Kobe di laga uji coba -Foto: Screenshot Instagram/@intermiamicf-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan laga uji coba Inter Miami vs Vissel Kobe yang dilaksanakan pada 7 Febuari 2024.

Duel friendly match 2024  Inter Miami vs Vissel Kobe akan dihelat langsung di Japan National Stadium, Tokyo, kick off dimulai pada pukul 18.00 WIB.

Pertandingan persahabatan laga uji coba 2024 ini dapat kamu saksikan melalui streaming di Apple TV, link tersedia di akhir artikel.

Kedua tim belum saling bertemu satu sama lain di semua kompetisi, ini merupakan pertemuan perdana Inter Miami dan Vissel berlaga di pertandingan laga uji coba 2024.

Sejak akhir tahun 2023 Inter Miami telah melakukan beberapa pertandingan laga uji coba jelang kompetisi MLS musim 2024 mendatang.

BACA JUGA:

Skuad Inter Miami telah sampai di Tokyo, Jeoang pada 5 Febuari 2024.

Namun sayangnya belum ada kepastian apakah Lionel Messi dapat ikut memperkuat Inter Miami di laga uji coba ini.

Dalam konferensi pers yang digelar di Jepang pada Selasa 6 Febuari 2024, Messi mengaku kondisi otot kakinya masih kurang nyaman.

Lionel Messi yang mengalami cedera di laga sebelu,nua, bahkan pada 4 Febuari 2024 Messi juga absen dalam laga duel antara Inter Miami vs Hong Kong XI dengan skor 4-1.

"Leo mengalami peradangan pada otot aduktor dan kami mengatasi situasi ini setiap harinya. Kami selalu memiliki harapan bahwa kondisinya dapat membaik, tetapi staf medis mengatakan bahwa ini beresiko," ujar pelatih Gerardo Martino dilansir dari AS.

Laga ini diprediksi akan berjalan dengan seru dan alot, pertemuan kedua tim menjadi ajang reuni mantan pemain El Blaugrana.

Pada musim 2014 sampai 2020 Luis Suarez, Sergio Busquets, Lionel Messi dan Jordi Alba yang sempat bermain bersama di klub Barcelona.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: