Raja Charles III Didiagnosis Kanker, Pangeran Harry Pulang Kampung, Dua Kakak Beradik Akankah Akur

Raja Charles III Didiagnosis Kanker, Pangeran Harry Pulang Kampung, Dua Kakak Beradik Akankah Akur

Akankah Momen Sakitnya Raja Chaarles III menjadi Jalan Pemersatu Keluarganya Lagi--

 

Berita Diagnosis Muncul Seminggu Setelah Keluar dari Rumah Sakit

Pihak Istana melanjutkan, "Yang Mulia hari ini telah memulai jadwal perawatan rutin, dan selama waktu tersebut beliau telah disarankan oleh dokter untuk menunda tugas-tugas yang berhubungan dengan publik."

"Sepanjang periode ini, Yang Mulia akan terus menjalankan urusan negara dan urusan resmi seperti biasa," imbuh mereka.

Sebelumnya, Charles tampak bersemangat ketika menghadiri kebaktian gereja bersama Ratu Camilla di Sandringham, Inggris, pada Minggu, 4 Februari 2024. 

Berita tentang diagnosisnya datang hanya seminggu setelah raja keluar dari rumah sakit setelah perawatan, di hari yang sama Kate Middleton pulang dari rumah sakit.

"Yang Mulia ingin mengucapkan terima kasih kepada tim medis dan semua pihak yang terlibat dalam mendukung kunjungannya ke rumah sakit, dan berterima kasih atas semua pesan baik yang diterimanya dalam beberapa hari terakhir," kata Istana Buckingham dalam sebuah pernyataan pada 29 Januari 2024

Charles menjadi raja pada September 2022 setelah kematian ibunya, Ratu Elizabeth II, pada usia 96 tahun. 

Keluarga kerajaan, termasuk Pangeran William dan George, pewaris takhta berikutnya, dan Pangeran Harry, menghadiri penobatannya, yang diadakan pada Mei 2023.

Pangeran Harry Belum Bicara dengan Pangeran William

Pangeran Harry dikabarkan belum berbicara dengan kakaknya, Pangeran William, setelah kabar Raja Charles III terkena kanker didengar. 

Sejumlah sumber meyakini kabar tersebut akan memaksa kedua saudara itu mengalami situasi lebih sulit.

Charles disebutkan menyampaikan langsung kondisi penyakitnya kepada William dan Harry. Namun, sumber mengungkapkan bahwa Harry dan William belum berbicara satu sama lain sekitar setahun. 

Sekarang, ketika ayah mereka menghadapi masalah kesehatan, salah satu sumber istana penasaran apakah Harry akan turun tangan dan rela menghubungi William lebih dulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: