Link Live Streaming Iran vs Qatar Piala Asia 2023 Babak Semifinal 7 Febuari 2024

Link Live Streaming Iran vs Qatar Piala Asia 2023 Babak Semifinal 7 Febuari 2024

Prediksi Timnas Iran vs Qatar semifinal Piala Asia 2023-Foto: Screenshot Instagram/@iran__football__federation-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan babak semifinal Piala Asia 2024 mempertemukan Timnas Iran vs Timnas Qatar yang dilaksanakan pada 7 Febuari 2024.

Duel semifinal Timnas Iran vs Timnas Qatar akan digelar di Stadion Al Thumama, Doha, kick off dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Kamu dapat menyaksikan pertandingan Piala Asia 2023 babak semifinal Iran vs Qatar secara langsung di RCTI serta streaming di Vision+, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 17 Oktober 2023 dalam pertandingan persahabatan dan berhasil dimenangkan oleh Timnas Iran dengan empat gol tanpa balas.

Empat gol kemenangan yang berhasil diraih Iran dicetak oleh Hossein Kanaazidegan (69, 79), Alireza Jahanbakhsh (73), Sardar Azmoun (75).

BACA JUGA:

Timnas Qatar berhasil lolos ke semifinal usai taklukkan Uzbekistan di babak perempat final dengan skor 1-1 dan adu penalti menjadi 3-2 pada 3 Febuari 2024 lalu.

Iran berhasil lolos ke semifinal usai singkirkan Tim Samurai Biru pada 3 Febuari 2024 dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan yang diraih Timnas Iran berhasil dicetak oleh Mohammad Mohebi (55) dan Alireza Jahanbakhsh (90+6).

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan sengit dan alot, Qatar memiliki peluang menang dikandang sendiri dan didukung penuh oleh para suporternya.

"Kami meyakini bahwa lolos ke semifinal adalah sebuah pencapaian bagus. Tapi misi kami belum usai. Masih ada 2 pertandingan, dan kami ingin maksimal dalam 2 pertandingan tersebut. Tapi terlebih dahulu kami harus fokus melawan Iran," ucap Lopez, dilansir dari laman AFC.

Namun Timnas Iran dalam laga ini jauh lebih diunggulkan, Iran di laga semifinal ini diperkuat oleh Mehdi Taremi yang absen di babak 8 besar sebab akumulasi kartu.

Namun sayangnya Iran tak bisa diperkuat dengan Sadegh Moharrami dan Majid Hosseini yang absen karena mengalami cedera.

Tim tuan rumah Piala Asia 2023 tak bisa memandang remeh tim lawan yang berhasil meraih tiga gelar juara AFC Asian Cup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: