Wajah Baru Pendukung Prabowo-Gibran yang Hadir di Final Debat Capres 2024

Wajah Baru Pendukung Prabowo-Gibran yang Hadir di Final Debat Capres 2024

Paslon Capres nomor urut 2 dan barisan pendukung di final debat terakhir Capres-Cawapres 2024, JCC, Senayan, Jakarta, 4 Februari 2024.-Foto: Instagram.com/@prabowo-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Sejumlah tokoh nasional turut hadir dalam final debat terakhir capres di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Minggu 4 Februari 2024.

Turut terlihat juga Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Dudung Abdurachman menjadi pendukung capres 02 Prabowo Subianto di dalam debat pamungkas ini.

Kemudian Mantan Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto, hadir pula Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (ProJo) yang juga Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi yang juga memakai baju warna biru muda.

Lalu, di barisan itu turut hadir juga Menteri komunikasi dan Informatika, Budi Arie Setiadi, Menteri BUMN, Erick Thohir, dan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

BACA JUGA:

Komisi Pemilihan Umum menggelar Debat Kelima Capres Pemilu 2024 yang akan diikuti oleh tiga capres di Balai Sidang Jakarta di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu malam, mulai pukul 19.00 WIB.

Pada debat kali ini kembali diikuti ketiga capres, yaitu capres nomor urut 1, Anies Baswedan, capres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo. 

Debat kali ini membahas tiga tema besar, yakni kesejahteraan sosial, pembangunan sumber daya manusia (SDM) dan inklusi. Sub tema debat meliputi pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, kesejahteraan sosial dan inklusi.

KPU menggunakan format yang sama dengan tiga debat capres-cawapres sebelumnya. Durasi debat kelima juga akan sama seperti debat sebelumnya, yakni 150 menit, dengan durasi khusus debat 120 menit dan terdiri atas enam segmen.

Segmen pertama debat akan dibuka dengan penyampaian visi, misi, dan program kerja. Segmen kedua, ketiga, keempat, dan kelima adalah pendalaman visi, misi, dan program kerja. 

BACA JUGA:

Moderator akan mengajukan berbagai pertanyaan kepada peserta debat dan akan saling menanggapi. Segmen keenam atau penutup adalah masing-masing peserta debat menyampaikan pernyataan secara penutup.

Debat capres tersebut akan dipandu dua moderator, yakni Andromeda Mercury dan Dwi Anggia. Kemudian, ada 12 orang panelis sebagai tim penyusun pertanyaan untuk ketiga capres peserta Pilpres 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: