Suwon FC Gelar Pemusatan Latihan di Jakarta dan Bali, Akankah Pratama Arhan Gabung?

Suwon FC Gelar Pemusatan Latihan di Jakarta dan Bali, Akankah Pratama Arhan Gabung?

Pratama Arhan akan gabung ke pemusatan latihan Suwon FC di Jakarta-Foto: Screenshot Instagram/@pratamaarhan8-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pratama Arhan yang resmi bergabung dengan klub asal Korea Selatan Suwon FC pada pertengahan Januari 2024 lalu.

Pengumuman resmi bergabung bek Timmas Indonesia tersebut dengan Suwon FC saat dirinya tengah melakukan debut di Piala Asia 2023.

Namun suami dari selebgram Azizah Salsha tersebut belum pernah bergabung dalam sesi latihan Suwon FC, sebab Arhan sapaan akrabnya yang baru saja usai menjalankan debutnya lawan Australia di babak 16 besar Piala Asia 2023.

Pratama Arhan yang telah dilepas oleh klub Jepang yaitu Tokyo Verdy, Arhan hanya bermain sebanyak dua musim di Tokyo Verdy.

Timnas Indonesia yang disingkirkan oleh Timnas Australia di babak 16 besar Piala Asia 2023 dengan skor 4-0 dan harus angkat koper dari Piala Asia 2023 Qatar.

BACA JUGA:

Pratama Arhan masih berada di Doha, Qatar yang sedang menghabiskan waktunya bersama sang istri.

Namun beberapa pemain Skuad Garuda lainnya sudah pulang ke negara masing-masing dan ada juga yang langsung balik ke klub mereka di luar negeri seperti Sandy Walsh dan Marselino Ferdinan.

Suwon FC yang sedang menjalani TC di Jakarta dan Bali, hal tersebut dilansir dari unggahan akun instagram resmi klub Suwon FC.

Akun instagram @suwonfc yang mengunggah sebuah postingan yang mengumumkan bahwa akan melakukan pelatihan luar negeri ke2.

Pemusatan latihan Suwon FC yang akan dilaksanakan di Jakarta akan dilaksanakan pada 1 Febuari sampai dengan 18 Febuari 2024.

"Suwon FC, informasi jadwal pelatihan luar negeri ke-2." tulis akun instagram @suwonfc pada 31 Januari 2024.

"Suwon FC mengadakan sesi latihan keduanya di Jakarta, Indonesia! Tolong kirimkan banyak dukungan untuk Kim Eun Jung Ho yang memasuki tahap akhir sebelum musim mendatang."tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: