Resmi! Manchester United Pinjamkan Facundo Pellistri ke Klub Liga Spanyol

Resmi! Manchester United Pinjamkan Facundo Pellistri ke Klub Liga Spanyol

Resmi Manchester United pinjamkan Pacundo Pellistri ke Granada-Foto: Screenshot Instagram/@pellistrihq-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Winger Manchester United Facundo Pellistri yang akan dipinjamkan ke klub Spanyol yaitu Granada saat bursa transfer musim dingin mendatang.

Facundo Pellistri yang akan bergabung ke Granada dengan status pemain pinjaman pada jendela transfer Januari berakhir.

Penyerang sayap Setan Merah tersebut sukses tampil di Manchester United dengan total 14 pertandingan di semua kompetisi.

Manchester United yang telah memberikan pengumuman Facundo Pellistri yang resmi bergabung dengan Granada pada 1 Febuari 2024 dini hari WIB.

"Pellistri, sosok terbaru yang meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer Januari (2024), menyusul hengkangnya Donny van de Beek, Jadon Sancho, Sergio Reguilon, Hannibal Mejbri, Daniel Gore, Alvaro Fernandez dan Joe Hugill," dilansir dari laporan yang dikutip dari ESPN, pada Kamis 1 Febuari 2024.

BACA JUGA:

Sang pelatih Setan Merah yang mengizinkan beberapa anak asuhnya untuk mencari klub lain untuk sementara waku.

Kontrak Facundo Pellistri di Manchester United akan habis pada akhir Juni tahun depan.

Erik Ten Hag melakukan hal itu dikarenakan Manchester United saat ini jadwal pertandingannya sedang tak padat, dan dirinya menginginkan para pemain untuk mencari klub lain.

Hal tersebut guna mengantisipasi para pemain banyak yang duduk di bangku cadangan.

Fabrizio Romano sang wartawan sepak bola juga menyampaikan dalam akun media sosial twitter pribadinya dengan caption 'Here We Go! Green light from Manchester United has just arrived'.

Winger Manchester United tersebut juga akan menjalani tes medis pekan ini.

Mancheste United tak hanya meminjamkan Facundo Pellistri, namun terlebih dahulu yang keluar dari MU yaitu Donny van de Beek, Jadon Sancho dan Hannibal Mejbri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: