3 Cara Membuat Akun PayPal dengan Mudah dan Cepat, Dijamin Makin Lancar Bisnis Onlinemu

3 Cara Membuat Akun PayPal dengan Mudah dan Cepat, Dijamin Makin Lancar Bisnis Onlinemu

Cara Membuat Akun PayPal dengan Mudah dan Cepat--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - PayPal adalah salah satu layanan pembayaran online terkemuka di dunia. Dengan memiliki akun PayPal, Anda dapat melakukan transaksi secara aman dan nyaman dalam melakukan pembayaran online.

Bagi Anda yang masih awam dalam membuat akun PayPal, berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda ikuti untuk membuat akun PayPal dengan mudah dan cepat.

 

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengunjungi situs resmi PayPal di www.paypal.com.

1.  Pendaftaran Akun PayPal

Proses pendaftaran akun di PayPal dapat dilakukan dengan mudah dan tanpa dipungut biaya apapun. Pastikan Anda telah memiliki alamat email yang masih aktif untuk mengkonfirmasi pendaftaran Anda.

Saat ini, pendaftaran akun di PayPal tidak hanya dapat diverifikasi dengan identitas kartu kredit saja, melainkan juga melalui nomor rekening bank.

 

BACA JUGA:

 

2.  Pengisian Identitas

Setelah menentukan jenis rekening, Anda akan diarahkan pada form pengisian identitas untuk melengkapi data diri Anda. Jenis informasi dasar yang diperlukan antara lain nama asli sesuai KTP, alamat, nomor telepon, alamat email, dan nomor kartu kredit. Tetapi nomor kartu kredit ini boleh tidak diisi.

 

3.  Konfirmasi dan Keamanan Lanjutan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: