Prediksi Manchester City vs Burlney 1 Febuari 2024, Head to Head Serta Live Streaming

Prediksi Manchester City vs Burlney 1 Febuari 2024, Head to Head Serta Live Streaming

Prediksi Manchester City vs Burnley Liga inggris -Foto: Screenshot Instagram/@burnleyofficial @mancity-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Premier League pekan 22 Manchester City vs Burnley akan dilaksanakan pada 1 Febuari 2024.

Duel lanjutan Liga Inggris The Citizens vs The Clarets akan dihelat langsung di Stadion Etihad, Manchester, kick off dimulai pada pukul 02.30 WIB.

Pertandingan Premire League pekan ke 22 dapat kamu saksikan melalui layanan live streaming di Champions TV 6 dan aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 12 Agustus 2023 dan berhasil dimenangkan oleh tim tamu Manchester United dengan tiga gol tanpa balas.

Tiga gol kemenangan yang berhasil diraih Manchester City dicetak oleh Erling Haaland (4) (36) dan Rodri (75).

BACA JUGA:

Pada laga terakhir tim tuan rumah di FA Cup 2023-24 putaran keempat berhasil menang atas Tottenham Hotspur dengan skor 1-0.

Gol tunggal yang berhasil diraih Manchester City dicetak oleh Nathan Ake pada menit 88.

Sementara pada laga terakhir Burnley 13 Januari 2024 bertahan imbang lawan Luton Town di Premier League dengan skor 1-1.

Manchester City saat ini berada di papan atas klasemen sementara Liga Inggris di peringkat kedua dengan mengemas 43 poin.

Sementara Burnley masih berada di zona merah Premier League di peringkat ke19 dan hanya berhasil meraih 12 poin.

Diprediksi pertandingan akan dimenangkan oleh The Citizens, anak asuh dari Pep Guardiola sedang dalam tren positif di klasemen Liga Inggris.

Ditambah Manchester City tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

"Kami masih berjuang di ketiga kompetisi itu dan kalian bisa melihat rasa lapar di tim kami dan fans. Jalan memang masih panjang dan banyak pertandingan yang akan dimainkan. Kami harus memastikan tetap berjuang secara kolektif baik bagi pemain, staf pelatih, dan fans," ujar Walker dilansir dari laman resmi City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: