Newport County vs Manchester United di Piala FA Putaran Keempat, Prediksi Serta Link Nonton

Newport County vs Manchester United di Piala FA Putaran Keempat, Prediksi Serta Link Nonton

Prediksi Piala FA Newport County vs Manchester United -Foto: Screenshot Instagram/@manchesterunited-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Piala FA/FA Cup 2023-24 putaran keempat mempertemukan Newport County vs Manchester United yang dilaksanakan pada 28 Januari 2024.

Duel lanjutan FA Cup putaran keempat The County vs The Red Devils akan dihelat langsung di Stadion Rodney Parade, kick off dimulai pada pukul 23.30 WIB.

Pertandingan Piala Liga Inggris 2023-24 Newport County vs Manchester United dapat disaksikan melalui layanan live streaming di beIN Sports 1 serta di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Kedua tim belum pernah bertemu di semua kompetisi, ini merupakan laga perdana mereka di putaran keempat Piala FA/FA Cup 2023-24.

Wakil Premier League Manchester United saat ini berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Premier League dan mengemas 32 poin.

Sementara Newport County wakil League Two atau Divisi 4 berada di peringkat ke 16 dan hanya berhasil meraih 37 poin.

BACA JUGA:

Tim tuan rumah sedang dalam tren bagus, pasalnya Newport County yang tak terkalahkan dalam 7 laga terakhirnya di semua kompetisi.

The County yang sukses singkirkan Eastleigh tim dari divisi 5 dengan skor 1-1 dan berakhir dengan skor 3-1 di laga replay kandang Eastleigh.

Di kubu tim tamu yang bertahan imbang lawan Tottenham Hotspur 14 Januari 2024 bertahan imbang dengan skor 2-2 di Liga Inggris.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik.

Namun meskipun bermain dikandang sendiri, namun kualitas Setan Merah lebih diunggulkan.

"Bagi saya menghadapi Manchester United adalah pertandingan terbesar dalam karir saya. Kami adalah tim kecil, sementara mereka merupakan salah satu yang terbesar di dunia. Ini akan menjadi momen berharga, dan kami memiliki minggu yang positif di liga," ucap Scot Bennett dilansir dari laman resmi klub.                  

Erik Ten Hag selaku pelatih MU yang ingin melakukan rotasi pemain dan berambisi untuk meraih juara di Piala FA musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: