Perkiraan Cuaca Hari Ini, Jakarta Berawan Sampai Esok Pagi

Perkiraan Cuaca Hari Ini, Jakarta Berawan Sampai Esok Pagi

Prakiraan cuaca hari ini, Senin 6 Mei 2024-Foto: Ilustrasi/Freepik -

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca DKI Jakarta untuk hari ini, Jumat 26 Januari 2024.

Untuk wilayah Jakarta Selatan, malam ini akan berawan dan cerah berawan dengan suhu rata rata 26 derajat celcius, dengan sebelumnya pada sore hari tadi sempat hujan ringan dengan suhu 29 derajat celcius,

Sama halnya dengan Jakarta Selatan, Kepulauan seribu juga diperkirakan akan berawan dan cerah berawan malam ini sampai dini hari nanti dengan perkiraan suhu antara 27 sampai 28 derajat Celcius.

Jakarta Barat juga diprediksi berawan serta cerah berawan malam ini, dengan rata rata perkiraan suhu 25 sampai 26 derajat celcius. Siapkan jaket apabila ingin berpergian keluar karena suhu yang cukup dingin.

Untuk Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara, tidak jauh berbeda dengan wilayah lainnya, yaitu pada malam ini diperkirakan akan berawan dan cerah berawan dengan suhu rata rata dimulai dari 26 derajat celcius sampai dengan 28 derajat celcius,. Seluruh wilayah Jakarta akan mengalami cuaca berawan dan cerah berawan sampai esok pagi.

Bergeser sedikit, di wilayah Serpong, Tangerang Selatan, perkiraan cuaca malam ini akan ada hujan badai dengan suhu yang cukup panas yaitu 32 derajat Celcius. Namun pada esok hari diperkirakan hanya akan ada hujan dengan itensitas rendah dengan suhu rata rata 29 derajat Celcius.

BACA JUGA:

Bergeser lagi ke Jawa Barat, perkiraan cuaca Bogor saat ini akan terjadi hujan badai dengan suhu rata rata 29 derajat Celcius dan pada esok hari akan menjadi hujan ringan dengan suhu rata rata berkurang 1 derajat dari hari ini yaitu 28 derajat Celcius.

Persiapkan diri anda untuk menjalani aktivitas di esok hari. Tidur yang cukup, dan disarankan untuk meminum vitamin penambah daya tahan tubuh. Tidak lupa juga selalu membawa payung atau jas hujan sebelum beraktivitas di luar ruangan untuk menghindari terjadinya hujan mendadak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: