Jangan Biarkan Anak Anda Nonton Sendirian! 3 Anime dengan Karakter Utama Kejam

Jangan Biarkan Anak Anda Nonton Sendirian! 3 Anime dengan Karakter Utama Kejam

Anime ini tergolong anime kejam dengan karakter utama psikopat--

Light memutuskan menggunakan Death Note untuk membunuh para penjahat dan menciptakan dunia yang ideal sesuai dengan kemauannya.

Namun ditengah ambisinya itu, muncullah sosok bernama L, seorang detektif jenius yang menjadi penghalang bagi Light.

Light Yagami beraksi dengan nama samaran Kira dan L adalah seterunya.

Kira dan L terlibat dalam permainan kucing dan tikus yang dipenuhi intrik, tipu muslihat dan strategi.

 

Anime Deathnote menampilkan bagaimana Light berubah dari seorang siswa biasa menjadi seorang psikopat yang menganggap dirinya sebagai dewa.

Light tidak segan untuk membunuh siapa saja yang menghalangi jalannya bahkan teman-temannya sendiri.

Death Note adalah salah satu anime horor dengan karakter utama psikopat yang sangat menarik untuk ditonton karena menampilkan pertarungan intelektual yang sengit antara Light dan L.

 

2. Mirai Nikki

Anime ini memiliki karakter utama seorang psikopat yang bercerita tentang Yukiteru Amano, seorang siswa SMP yang gemar menyendiri dan mencatat segala hal yang terjadi di sekitarnya di ponselnya.

Suatu hari ia mendapatkan sebuah ponsel yang bisa memprediksi masa depan, yang ternyata adalah salah satu dari dua belas ponsel yang diberikan Deux Ex Machina, Dewa Waktu dan Ruang.

Yukiteru pun terjebak dalam sebuah permainan bertahan hidup, di mana ia harus membunuh pemilik ponsel lainnya untuk menjadi penerus Deus.

Yuki tidak sendirian, ia dibantu oleh Yuno Gasai, seorang gadis yang sangat mencintainya dan bersedia melakukan apa saja untuk melindunginya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: