Mengenal Little Bangkok, Inovasi Baru Sentra Fashion Impor Pasar Tanah Abang

Mengenal Little Bangkok, Inovasi Baru Sentra Fashion Impor Pasar Tanah Abang

Mengenal Little Bangkok Pasar Tanah Abang--

JAKARTA, RADARPENA.CO.IDSiapa yang tidak kenal pasar Tanah Abang? Dikenal sebagai sentra belanja segala jenis busana, hampir seluruh warga Jakarta bahkan Indonesia berbelanja eceran maupun grosir di pasar Tanah Abang.

Seiring semakin berkembangnya digitalisasi, berbelanja kebutuhan kini menggunakan jarak jauh atau online shop. Hal tersebut membuat sejumlah toko di berbagai pusat perbelanjaan mengalami penurunan omzet. Bahkan banyak toko-toko di Tanah Abang yang mulai di tinggalkan pemiliknya akibat sepinya pembeli.

Terkini, pengelola pasar Tanah Abang membuat inovasi baru dengan menghadirkan Little Bangkok, sentra fashion impor yang terinspirasi dari tren jasa titip atau biasa dikenal jastip.

Di artikel Radarpena kali ini akan kami informasikan segala sesuatu secara lengkap tentang Little Bangkok Tanah Abang sebagai sentra fashion impor.

 

BACA JUGA:

 

1.  Berawal dari Tren Jasa Titip atau Jastip

Little Bangkok merupakan adaptasi dari tren jasa titip atau jastip di Bangkok. Biasanya, penyedia layanan jasa titip itu melakukan live shopping di akun Instagram maupun TikToknya. 

Hal tersebut membuat lahirnya Little Bangkok di pasar Tanah Abang. Kehadiran Little Bangkok diharapkan dapat menjadi salah satu destinasi berbelanja fashion sehingga dapat menghidupkan kembali penjualan secara offline. 

 

2.  Desain Modern Area Little Bangkok

Little Bangkok berlokasi di jembatan metro lantai 1 (JMTA) yang menghubungkan antara Pusat Grosir Metro Tanah Abang (PGMTA) dan pasar Tanah Abang blok B. 

Berbeda dengan pasar Tanah Abang biasanya, Little Bangkok didesain lebih modern dan nyaman. Suasananya yang terang dan bersih serta alunan lagu tren masa kini membuat kamu semakin betah untuk berbelanja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: